nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nidjiholic Tak Usah Khawatir, Nidji Siapkan NEV+ saat Vakumnya Giring

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Sabtu 09 September 2017 09:34 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 09 09 205 1772492 nidjiholic-tak-usah-khawatir-nidji-siapkan-nev-saat-vakumnya-giring-APscfG2JaR.jpg Nidji (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Giring resmi menjadi anggota partai dan siap masuk dalam pencalonan Legislatif pada 2019. Oleh karenanya, nasih grup band Nidji yang selama ini menjadi tempatnya berkarya pun dipertanyakan. Dipastikan Giring bahwa Nidji tidak akan bubar. Lalu apa proyek setelah sang vokalis sibuk di dunia politik?

Gio Wibowo, selaku manajer Nidji pun membeberkan proyek Nidji setelah ditinggal oleh sang vokalis mengarungi kesibukan lain. Dengan nama grup band NEV+, lima personel Nidji yang lain akan tetap eksis di industri hiburan Tanah Air.

(Baca Juga: Ini Kata Dea Dalila Soal Isu Gantikan Giring Sebagai Vokalis Nidji)

(Baca Juga: November Jadi Konser Terakhir Giring Sebelum "Istirahat" dari Nidji)

"Pada Januari 2018 mendatang, NEV+ akan memulai," ujarnya di kawasan Jakarta.

Sampai saat ini, remix lagu-lagu Nidji masih terus dibawakan dan kemungkinan mengalami perubahan, bergantung pada kondisi. Sederet musisi Tanah Air bisa mengisi posisi vokalis sesuai dengan kesepakatan semua pihak.

"So far kita masih bawain lagu Nidji yang diremix. Atau lagunya vokalis yang kita remix. Misalnya nanti sama Ariel Noah, kita bawain lagunya dia, kita remix. EDM-kan lagi ngetren tuh. Kalau kemarin GAC sama Bams, kita bawain lagu Nidji yang kita remix," tutur Gio saat dijumpai di kawasan Jakarta.

NEV+ dibentuk dengan personel sama dengan Nidji kecuali pada bagian vokalis. Sejatinya, NEV sudah dibentuk sejak tiga tahun lalu untuk membuat musik Nidji dalam versi elektronik dan pada momen-momen tertentu.

Seperti diketahui, Giring mantab masuk ke dunia politik setelah lima belas tahun mewarnai industri musik Tanah Air. Hal ini ternyata sudah mendapatkan restu dari semua keluarga termasuk rekan-rekannya di grup band Nidji serta manajemen.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini