nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

November Jadi Konser Terakhir Giring Sebelum "Istirahat" dari Nidji

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 07 September 2017 14:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 09 07 205 1771148 november-jadi-konser-terakhir-giring-sebelum-istirahat-dari-nidji-nC29GIZgHY.jpg Giring Nidji (foto: Sarah Hutagaol/Okezone)

JAKARTA - Terjun ke dunia politik membuat Giring harus beristirahat dari grup band yang sudah mempopulerkan namanya, yakni Nidji. Ia pun mengungkapkan kalau band yang beranggotakan 6 orang itu akan menggelar konser pada November mendatang.

Pria bernama lengkap Giring Ganesha ini menyebutkan kalau konser itu terlaksana akan menjadi penampilan terakhirnya bersama Nidji sebelum istirahat dan fokus kepada partai yang menaunginya.

(Baca Juga: Gabung Partai Politik, Giring Masih Punya "Utang" Bareng Nidji dan Label)

"Mestinya ada ya November tuh. Jadi bisa dibilang ini konser sebelum saya istirahat," ungkap Giring saat ditemui di kawasan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat.

(foto: Sarah Hutagaol/Okezone)

(Baca Juga: Masuk Partai, Pesan Giring untuk Nidji: Jangan Sampai Bubar, Saya Cinta Mati)

Dalam konser nanti, bapak tiga anak ini juga akan mengucapkan kalimat perpisahan kepada para penggemar Nidji, yakni Nidjiholic bahwa dirinya ingin mengabdi kepada rakyat Indonesia. Giring pun berjanji kalai konser tersebut akan dipersiapkan lebih matang.

"Di konser itu Nidjiholic, dan saya bisa kayak 'Guys gue istirahat dulu bentar ya, mau berkarya mengabdi buat rakyat'. Mudah-mudahan konsernya bisa seperti itu sama Nidjiholic semua," paparnya.

(Baca Juga: Putuskan Terjun ke Dunia Politik, Istri Giring 'Nidji' Menangis!)

"Lebih detail lah pasti. Persiapan lebih matang," pungkas pria 34 tahun tersebut.

Nidji Ganesha memutuskan untuk terjun ke dunia politik dengan menjadi anggota Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Tak hanya menjadi anggota, Giring juga mendaftarkan diri sebagai calon legislatif Partai Solidaritas Indonesia (PSI) untuk Pemilihan Legislatif 2019.

(Baca Juga: Masuk Partai Politik, Giring 'Nidji' Jadi Trending Topic, Nih Komentar Netizen!)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini