FRIDAY K-POP: Song Hye Kyo Akui DOTS Berikan Perubahan untuk Calon Suami, Song Joong Ki

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 08 September 2017 06:40 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 08 33 1771657 friday-k-pop-song-hye-kyo-akui-dots-berikan-perubahan-untuk-calon-suami-song-joong-ki-zG5PM78cWV.jpg Song Hye Kyo dan Song Joong Ki (Foto: Allkpop)

SEOUL - Membintangi satu drama yang sama dan terlibat dalam banyak scene tentu saja membuat Song Hye Kyo lebih banyak memahami sosok Song Joong Ki. terlebih dari darama garapan sutradara Kim Eun Sook tersebutlah benih-benih cinta antar keduanya mulai tumbuh.

Dari drama tersebut, ternyata aktris berusia 35 tahun ini mengakui adanya perubahan dalam diri Song Joong Ki. Hal ini disampaikan oleh Kim Eun Sook saat berada dalam sebuah talkshow, seperti dilansir Allkpop.

(Baca Juga: Komentar Morgan soal Pernikahan Song Joong Ki & Song Hye Kyo: Ya Kalau Baper Sih, Gimana Ya?)

(Baca Juga: Keren! Film Terbaru Song Joong Ki Dapat Apresiasi dari Internasional)

"Seharusnya bukankah itu pertanyaan untuk Song Hye Kyo? Saya tidak begitu yakin, tapi dia memang menyebutkan sesuatu tentang itu sekali. Yoo Si Jin mengubah Song Joong Ki," tutur Kim Eun Sook.

Seperti diketahui, pasangan yang dikenal sebagai Song Song Couple ini telah berpacaran sejak melakoni syuting drama Descendants of the Sun pada tahun 2015. Tak banyak orang yang tahu karena keduanya memang pandai menjalani hubungan spesial secara diam-diam sampai akhirnya mengumumkan pernikahan beberapa bulan yang lalu.

Diakui Kim Eun Sook, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo adalah pasangan serasi dan saling mencintai satu sama lain. Sehingga ia pun turut berbahagia sampai saat ini setelah mendengar pengumuman rencana pernikahan yang akan digelar pada 31 Oktober 2017.

"Song Joong Ki selalu menjadi tipe pria yang keren. Saya rasa setetes rasa manis telah ditambahkan ke hal itu. Keduanya saling mencintai. Mereka tidak hanya saling mengerti. Mereka telah jatuh cinta. Saya sangat ingin mengucapkan selamat kepada mereka lagi," tambahnya.

Sampai detik ini telah banyak persiapan yang dilakukan oleh pasangan kekasih beda usia tersebut. Hal yang terbaru adalah foto prewedding yang dilangsungkan keduanya di San Fransisco, Amerika Serikat.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini