nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Libur Kuliah, Kimberly Ryder Nyaman Habiskan Waktu untuk Bekerja

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 08 September 2017 07:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 09 08 33 1771643 libur-kuliah-kimberly-ryder-nyaman-habiskan-waktu-untuk-bekerja-k9wOj72VBk.jpg Kimberly Ryder (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA - Beberapa waktu belakangan ini, nama aktris Kimberly Ryder memang diketahui jarang terlihat dilayar kaca, maupun layar lebar. Hal tersebut tentu membuat beberapa penggemarnya merasa rindu akan sosok wanita berusia 24 tahun ini.

Akan tetapi, jarang munculnya Kimberly saat ini memang disebabkan lantaran ia sedang menempuh pendidikan S2 jurusan akting disalah satu Universitas di London, Inggris. Kepulangan Kimberly ke Jakarta kali ini juga diketahui dalam rangka memanfaatkan waktu libur kuliah.

(Baca Juga: Kendala Kimberly Ryder Syuting Bareng Aktor Jepang)

(Baca Juga: Edward Akbar, Kekasih Baru Kimberly Rider)

Kekasih dari Edward Akbar ini bahkan diketahui memanfaatkan waktu libur kuliahnya untuk kembali ke tanah kelahirannya sembari bekerja mencari uang.

"Lagi liburan kuliah. Tapi cuma di Jakarta seminggu saja. Alhamdulillah banyak kerjaan ini itu. Jadi seminggu ini kerja," ujar Kimberly yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

"Minggu depan libur relax. Abis itu balik lagi ke London lanjutin lagi (kuliah)," sambungnya.

Dipilihnya jurusan akting oleh wanita blasteran Minang, Makassar, Inggris ini tentu bukan tanpa sebab. Ia mengaku ingin mengasah kemampuan beraktingnya agar bisa jauh lebih baik lagi.

"Ambil jurusan akting karena aku ingin mendalami akting lebih dalam, lebih bagus lagi, supaya lebih berkualitas dalam berakting, dan lebih mengerti apa itu kualitas dalam berakting," ungkapnya.

Tak hanya itu, dari sekian banyak jumlah film, sinetron, dan ftv yang pernah ia perankan, Kimberly mengaku tak pernah merasa puas dengan kemampuan aktingnya. Ia bahkan mengaku selalu saja merasa kurang dengan hal tersebut.

Oleh karenanya , ia mengaku memiliki keinginan untuk memperdalam aktingnya dengan menjalani kuliah S2 di London.

"Enggak (puas) sih. Belum puas. Pengin belajar lagi, pengin belajar saja cara yang baik dan benar untuk akting," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini