Penuh Warna, Cek Poster Karakter Terbaru Thor: Ragnarok

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 08 September 2017 13:37 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 08 206 1771887 penuh-warna-cek-poster-karakter-terbaru-thor-ragnarok-Jlro4DWMaF.jpg Thor: Ragnarock (Foto: Ist)

LOS ANGELES – Dua bulan lagi, Thor: Ragnarok akan dapat dinikmati di bioskop-bioskop seluruh dunia. Untuk membuat publik makin tak sabar, Marvel Studios merilis delapan poster karakter baru penuh warna dari tokoh-tokoh utama Thor: Ragnarok.

- Baca Juga: Adegan Penghancuran Mjolnir Jadi Alasan Cate Blanchett Mau Main di Thor: Ragnarok

Poster pertama tentu saja sang tokoh utama, Thor. Dalam poster, Christ Hemsworth selaku pemeran Thor tampak memasang wajah garang. Karena Mjolnirnya hancur, sosok Thor digambarkan memegang dua pedang dengan warna merah mendominasi sebagai background.

Menyusul Thor adalah Hulk. Sesuai dengan kulitnya, warna hijau sangat mendominasi poster karakter Hulk. Di poster, fans dapat melihat Hulk memakai baju gladiator lengkap dengan helmnya, alih-alih topless seperti biasanya.

Yang ketiga adalah sang musuh utama, Hela. Jika di trailer sosok Hel tampak dingin dan menakutkan, sang Dewi Kematian terlihat cukup anggun dalam balutan kosum hitam garis hijau. Nuansa ungu yang mendominasi poster Hela menambah kesan anggunnya.

Sama seperti tiga karakter tersebut di atas, poster karakter-karakter lain juga didominasi oleh warna-warna yang berbeda. Poster Grandmaster didominasi warna biru, sementara Heimdall tampak berapi-api dengan warna orange, dan Loki dengan warna kuning.

Seperti yang sudah diketahui, Thor: Ragnarok akan menceritakan bagaimana perjuangan Thor mencari sekutu untuk mengalahkan Hela yang dengan mudahnya menghancurkan palu ikoniknya. Sebelum bisa mengumpulkan pasukan, Thor harus lebih dulu masuk area gladiator melawan Hulk, mantan sekutunya dan teman di Avengers.

Thor: Ragnarok merupakan film ketiga Thor yang akan dirilis pada 3 November 2017. Selain Chris Hemsworth sebagai Thor, masih ada Cate Blanchett sebagai Hela, Mark Rufallo menjadi Hulk, Tom Hiddleston sebagai Loki, Benedict Cumberbatch yang berperan sebagai Doctor Strange, Tessa Thompson yang menjadi Valkyrie, dan Jeff Goldlum pemeran Grandmaster.

Taiika Waititi sang sutradara turut ambil bagian dengan menjadi Korg, pria batu raksasa yang merupakan tahanan di Sakaar.

- Baca Juga: Terungkap, Thor: Ragnarok Jadi Film Terpendek Marvel Cinematic Universe

Karakter Thor di Ragnarok sendiri dipastikan akan berbeda dibanding di dua film sebelumnya. Di tangan Waititi, sang Dewa Petir kini menjadi lebih lucu dan menghadirkan tawa, tak seserius Thor yang dulu. Demikian dilansir E! Online, Jumat (8/9/2017).

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini