Adegan Penghancuran Mjolnir Jadi Alasan Cate Blanchett Mau Main di Thor: Ragnarok

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 31 Juli 2017 18:33 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 31 206 1747252 adegan-penghancuran-mjolnir-jadi-alasan-cate-blanchett-mau-main-di-thor-ragnarok-keRhovSdln.jpg Cate Blanchett. (Foto: Movie Pilot)

LOS ANGELES โ€“ Setiap aktor dan aktris pasti punya alasan masing-masing saat menerima tawaran bermain di sebuah film. Begitu juga dengan Cate Blanchett saat ia mengiyakan tawaran bermain sebagai Hela di Thor: Ragnarok.

Blanchett mengakui ada satu adegan yang sangat mencuri perhatiannya dan membuatnya langsung menerima tawaran berperan sebagai Hela di Thor: Ragnarok. Adegan yang menjadi alasan terkuat pemenang Oscar itu adalah saat Hela menghancurkan palu super Thor, Mjolnir.

Mengingat Mjolnir adalah sumber kekuatan Thor dan merupakan senjata ikoniknya, Blanchett merasa terhormat bisa mendapat adegan menghancurkan palu super itu. Karena itulah, Blanchett tak berpikir dua kali untuk menerima tawaran menjadi Hela usai mengetahui adegan itu.

BACA JUGA: Terungkap, Thor: Ragnarok Jadi Film Terpendek Marvel Cinematic Universe

โ€œItu seperti โ€˜helloโ€™ bagiku. Aku pikir sangat menyenangkan karena kami dipersiapkan untuk menghancurkan kekuatan Thor di menit-menit awal. Jadi, yeah, itu adalah pembukaan yang bagus,โ€ kata Blanchett seperti dilansir ComicBook.

Seperti terlihat dalam trailer yang telah dirilis, karakter Hela dan Thor memang terlibat dalam pertempuran sengit di awal. Pada adegan tersebut, tampak Thor melemparkan Mjolnir yang langsung ditangkap oleh Hela dengan mudahnya.

Kalah dari Hela dan kehilangan Mjolnir, Thor langsung berusaha mengumpulkan pasukan untuk melumpuhkan musuhnya. Thor akhirnya berhasil mengajak Hulk, Doctor Strange, Valkyrie, dan Loki untuk membantunya.

BACA JUGA: Isu Cinta di Balik Kerjasama Valkyrie dan Grandmaster di Thor: Ragnarok

Begitu tim terbentuk, pertempuran Thor dan sekutunya melawan Hela tak lagi terelakkan. Di salah satu adegan, Thor dan Loki tampak berdiri berdampingan sambil membawa senjata api, sementara Hulk bertarung melawan serigala.

Thor: Ragnarok merupakan film ketiga Thor yang akan dirilis pada 3 November 2017. Selain Cate, masih ada Chris Hemsworth sebagai Thor, Mark Rufallo menjadi Hulk, Tom Hiddleston sebagai Loki, Benedict Cumberbatch yang berperan sebagai Doctor Strange, Tessa Thompson yang menjadi Valkyrie, dan Jeff Goldlum pemeran Grandmaster. Taiika Waititi sang sutradara turut ambil bagian dengan menjadi Korg, pria batu raksasa yang merupakan tahanan di Sakaar.

Karakter Thor di Ragnarok sendiri dipastikan akan berbeda dibanding di dua film sebelumnya. Di tangan Waititi, sang Dewa Petir kini menjadi lebih lucu dan menghadirkan tawa, tak seserius Thor yang dulu.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini