Terungkap! Song Joong Ki & Song Hye Kyo ke Amerika untuk Foto Pre Wedding

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 07 September 2017 10:49 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 07 33 1770995 terungkap-song-joong-ki-song-hye-kyo-ke-amerika-untuk-foto-pre-wedding-YbYS2G1pK0.jpg Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Foto: Instagram)

SEOUL – Awal pekan ini publik dibuat heboh saat tersebar foto Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di pesawat menuju Amerika Serikat. Dugaan yang menyebar saat itu menyebutkan jika Song Song Couple pergi ke Amerika Serikat untuk melakukan liburan sebelum menikah 31 Oktober nanti.

- Baca Juga: Setelah Resmi Menikah, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Ini Miliki Banyak Anak

Namun, ternyata ada hal lain di balik perjalanan bersama Joong Ki dan Hye Kyo ini. Pasangan yang pacaran setelah terlibat cinta lokasi di Descendants of the Sun itu nyatanya pergi bersama ke Negeri Paman Sam untuk melakukan foto pre-wedding.

Dilansir Allkpop, Kamis (7/9/2017), kabar dilakukannya foto pre wedding Joong Ki dan Hye Kyo di Amerika mencuat setelah fotografer profesional Hong Jang Hyun ikut dalam perjalanan mereka tersebut. Hong Jang Hyun juga dikenal sebagai sahabat dekat Joong Ki dan Hye Kyo.

Sejumlah hairstylist, makeup artist, dan staf kepercayaan Hye Kyo dan Joong Ki juga turut serta dalam perjalanan tersebut untuk membantu persiapan foto pre wedding. Menurut rumor yang beredar, foto pre wedding Joong Ki dan Hye Kyo akan dilakukan di Golden Gate City, San Fransisco, California.

Media lokal mengklaim jika California dipilih karena kenangan bersejarah Joong Ki dan bintang Endless Love itu. Tahun lalu, Joong Ki dan Hye Kyo dikabarkan sempat liburan bersama secara diam-diam ke San Fransisco.

Momen kunjungan ke San Fransisco itu sempat diabadikan oleh Hye Kyo. Aktris kelahiran 1981 ini mengunggah fotonya ketika berada di San Fransisco di Instagram.

“San Fransisco setelah 11 tahun. Terasa seperti musim gugur. So nice,” tulis Hye Kyo dalam bahasa Inggris pada Juni 2016.

Fans pasti ingat jika Joong Ki dan Hye Kyo sempat terlihat bersama di Amerika tahun lalu, tak lama setelah Descendants of the Sun tamat. Tapi kala itu mereka berkilah sedang liburan dengan mengatakan tak sengaja bertemu setelah menyelesaikan pekerjaan masing-masing di sana.

- Baca Juga: Rahasia Pernikahan Song Joong Ki Dibongkar Cha Tae Hyun

Agensi Hye Kyo dan Joong Ki sendiri mengatakan jika artis mereka pergi ke Amerika karena urusan pribadi, bukan jadwal pekerjaan resmi. Tapi agensi tak menyebutkan secara gamblang jika “urusan pribadi” itu adalah foto pre wedding.

“(Perjalanan) itu bukan untuk sebuah jadwal resmi melainkan karena urusan pribadi,” jelas perwakilan agensi Hye Kyo dan Joong Ki.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini