Memutuskan Cerai, Simak Fakta Rumah Tangga Song Joong Ki & Song Hye Kyo

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 27 Juni 2019 22:02 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 27 33 2071794 memutuskan-cerai-simak-fakta-rumah-tangga-song-joong-ki-song-hye-kyo-RAS7RAT6KB.jpg Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Foto: Soompi)

SEOUL - Pasangan Song-Song couple atau Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sempat mengejutkan dunia ketika memutuskan untuk menikah. Sayang, sepertinya pernikahan mereka tidak lama lagi akan segera berakhir.

Ya, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo diberitakan mengajukan cerai pada wanita yang dinikahinya pada 2017 itu.

Tak sampai disitu saja, bahkan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo bahkan diberitakan sudah tidak lagi tinggal satu atap. Songsong Couple sudah beberapa bulan ini tinggal secara terpisah.

Baca Juga: Pernikahan Tak Berjalan Mulus, Song Hye Kyo Stres dan Kerap Menangis

 Song Hye Kyo

Bahkan menurut para tetangga mereka di Itaewon, Korea, rumah mereka tampak seperti tidak lagi dihuni. Tak lagi ada aktifitas keluar-masuk rumah dan tumpukan sampah rumah.

Sebelumnya, rumah di Itaewon merupakan rumah pembelian Song Joong Ki untuk ditinggali mereka saat berumah tangga pada 2017 silam.

Kuasa hukum Song Joong Ki, Park Jae Hyun mengumumkan secara langsung perceraian mereka. Bintang DOTS tersebut mengajukan cerai pada Rabu, 26 Juni 2019.

"Law firm kami telah memasukkan gugatan cerai mewakili Song Joong Ki ke Seoul Family Court pada 26 Juni," tutur Park Jae Hyun seperti dikutip dari Soompi.

Selain itu, sang pengacara Park Jae Hyun membacakan pernyataan resmi dari Song Joong Ki. Akan tetapi pernyataan tersebut tidak menunjukkan secara eksplisit mengenai penyebab keretakan rumah tangga mereka.

Baca Juga: Pernikahan Tak Berjalan Mulus, Song Hye Kyo Stres dan Kerap Menangis

"Daripada berdebat siapa yang salah, aku hanya berharap proses cerai ini bisa cepat selesai. Aku meminta pengertian kalian bahwa tidak mudah untuk membahas kehidupan pribadiku," kata Song Joong Ki dalam pengumumannya.

"Aku akan pulih dari luka ini dan melakukan yang terbaik sebagai seorang aktor untuk membalas dukungan kalian melalui karya-karya bagus di masa mendatang," pungkas Joong Ki.