nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Saling Sindir Masalah Cinta Sesama Personel D'MASIV, Kocak Banget

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Kamis 07 September 2017 06:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 07 33 1770866 saling-sindir-masalah-cinta-sesama-personel-d-masiv-kocak-banget-4eUMosdpQE.jpg D'MASIV (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Cerita dalam video klip terbaru D'MASIV, Tak Punya Nyali, terinspirasi dari curhatan sang bassist, Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata. Namun, ia sendiri enggan mengingat-ingat kisah tersebut.

"Yang udah, udah lah. Kita harus maju ke depan," kelit pria yang akrab disapa Rayyi itu ketika disinggung mengenai kisah tersebut, di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

Namun, para rekan sebandnya terlihat gemar menggoda Rayyi dengan isu itu. Pasalnya, kejadian yang diceritakan dalam video klip terjadi persis seperti yang dialami Rayyi. Layaknya dalam cerita, Rayyi pernah menyukai seseorang yang belakangan diketahui sudah milik orang lain. Rekannya, Rian, yakin Rayyi masih baper hingga kini.

(Baca Juga: Rian D'MASIV Mendadak Galau Tahu Angela Gilsha Tunangan dengan Pria Lain)

(Baca Juga: Lagu Religi D'MASIV Bikin Tabligh Akbar Idul Adha Makin Meriah)

"Kalau ide sendiri sebenarnya curhatan seorang teman sih. Dan teman itu ada di sebelah saya. Pengalaman kita pernah sama seseorang, melakukan banyak hal yang enggak terlupakan dan kenangannya indah banget. Tiba-tiba harus putus, terus pas ketemu lagi dia sudah sama sama yang lain. Tapi dalam hati masih ngarep juga, masih ada perasaan pengen bisa balik lagi," ucap Rian sambil merangkul Rayyi.

Hal ini diperparah karena baru saja ada kejadian seputar isu Rayyi tersebut tidak lama sebelum video klip mulai digarap. "Jadi kemarin ada satu acara, ternyata mantannya dia udah sama pacar yang baru. Bener-bener persis ceritanya sama video klip yg sekarang," tambah Rian.

Sekadar diketahui, model utama dalam video klip tersebut adalah Rian, yang memerankan tokoh utama lelaki, dan Angela Gilsha sebagai sang wanita. Tak Punya Nyali adalah single keempat D'MASIV dari album kelima mereka, D'MASIV, yang memiliki video klip.

Menurut paparan Rian, lagu tersebut dipilih atas saran para pengarah musik (music director) di berbagai stasiun radio. Saran tersebut didasari warna musik Tak Punya Nyali yang dinilai sangat kental dengan kekhasan lagu D'MASIV sembari menambahkan elemen-elemen baru, seperti sesi brass atau terompet.

Sementara itu, lagu Tak Punya Nyali dianggap pernah dialami seluruh pemuda Indonesia, dan kisah Rayyi menjadi pemantik D'MASIV agar menggunakan tema tersebut.

"Mudah-mudahan lagu ini bisa jadi lagu yang hits juga. Karena menurut kita ini lagu yang sangat mudah dinyanyikan, terus semua orang pasti pernah ngerasain enggak pernah move on dari mantan. Jadi mudah-mudahan ini bisa mewakili perasaan banyak orang," tutup Rian.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini