nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rian D'MASIV Mendadak Galau Tahu Angela Gilsha Tunangan dengan Pria Lain

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Kamis 07 September 2017 03:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 07 205 1770835 rian-d-masiv-mendadak-galau-tahu-angela-gisha-tunangan-dengan-pria-lain-mJnt6mBY4S.jpg D'MASIV (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA - Rian D'MASIV akan unjuk kemampuan berakting dalam video klip terbaru dari lagu bandnya, yang berjudul Tak Punya Nyali. Namun, pengalaman perdananya sebagai aktor itu tidak akan berjalan mulus.

Pasalnya, vokalis D'MASIV tersebut akan langsung patah hati ketika mengetahui idaman hatinya yang diperankan Angela Gilsha sudah menjadi milik orang lain. Meski begitu, rupanya baik Rian maupun Angela masih menyimpan perasaan satu sama lain. Menurut sutradara video klip, Dimas Bojonegoro, tema cerita dalam video klip tersebut akan berfokus pada perasaan keduanya, yang dahulunya teman satu komunitas teater, menghadapi kisah sedih tersebut.

(Baca Juga: Lagu Religi D'MASIV Bikin Tabligh Akbar Idul Adha Makin Meriah)

(Baca Juga: Konser dengan Penyanyi Muda, Vina Panduwinata: Citra Scholastika Kayak Saya Waktu Muda)

"Kalau konsepnya sendiri sebenernya simpel, tentang satu komunitas. Sebenernya mereka semua ini berteman di salah satu komunitas teater. Angela ini sebenernya dulunya bagian dari komunitas ini tapi dia udah pergi, akhirnya dia kembali lagi dan sebenernya ini kayak reunian aja sih," papar Dimas di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

"Mereka (Rian dan Angela) ada di satu komunitas teater yang sama. Mereka berdua sangat dekat sampai Rian berencana untuk ngelamar Angela. Ternyata Angela harus pergi ke luar negeri. Balik-balik, Angela udah tunangan sama yang lain. Tapi mereka berdua juga masih baper ya," tambah Dimas.

Rian menambahkan, ide cerita sesungguhnya berasal dari curhatan rekannya sendiri, Ray. Dengan nada sedikit bercanda, ia terus ingin mengungkap masa lalu Ray tersebut. Namun yang berbeda, kali ini Rian tidak ingin menyerah dan masih berpikir dirinya bisa berhubungan dengan Angela seperti sediakala.

"Sebenarnya jadi Rian di sini tahu kalau dia sudah punya pasangan, tapi masih ngarep dalam hati dan ternyata Angela juga masih ada sedikit, cuma enggak tahu apakah bisa bareng-bareng lagi atau enggak. Cuma kalau dari sisi Rian di sini, Rian masih yakin kalau Rian masih bisa bareng sama dia gitu. Tapi enggak tahu endingnya gimana sih," ucap Rian.

Rian pun menganggap peran awalnya sebagai aktor video klip cukup sulit, karena tidak pernah berakting sebelumnya. Namun, bantuan dari Angela dan rekan-rekannya dinilai sangat membantu untuk meringankan beban perannya selaku tokoh utama.

Akhirnya, Rian merasa cerita tersebut tidak ubahnya cerita anak-anak muda saat ini, sehingga ia berharap karya terbarunya ini dapat diterima terutama oleh kalangan muda tersebut.

"Mungkin generasi milennial sangat banyak merasakan ini ya, enggak bisa move on dari mantan," tutup Rian.

(aln)

Berita Terkait

d Masiv

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini