nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ya Ampun, Rita Ora Dengarkan Lagu Despacito hingga 20 Juta Kali

Santo Evren Sirait, Jurnalis · Jum'at 08 September 2017 04:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 09 07 205 1771535 ya-ampun-rita-ora-dengarkan-lagu-despacito-hingga-20-juta-kali-iikJzruaOe.jpg Despacito. (Foto: Youtube)

LONDON - Rita Ora, penyanyi asal Inggris bersedia menerima tantangan dari Billboard untuk program "1 Has 2 Go,". Dalam permainan tersebut, ia bahkan mengaku mendengar lagu Descapito hingga 20 juta kali dalam sehari.

Dalam tantangan tersebut ia akan diberikan tiga pilihan jawaban dan diminta untuk menghilangkan satu yang menurutnya tidak disukai. Pilihan jawaban yang diberikan beragam, mulai dari lagu hingga minuman keras.

BACA JUGA: Heboh Lagu Despacito, Luis Fonsi: Lagu Itu Diciptakan dari Mimpiku

Total ada 24 pilihan jawaban, masing-masing kategori punya tiga pilihan yang harus diselesaikan oleh Ora. Menariknya, pada saat masuk di kategori lagu, di mana terdapat tiga lagu beserta penyanyinya seperti Luis Fonsi feat Daddy Yankee dengan Despacito, DJ Khaled feat Rihanna dan Bryson Tiller yang membawakan Wild Thoughts, dan terakhir Ed Sheeran lewat Shape of You.

Dari ketiga lagu tersebut, Ora jutru mencoret lagu Despacito dan lebih memilih DJ Khaled dan Ed Sheeran. Alasannya simpel, karena dirinya sudah berkali-kali mendegarkan lagu tersebut hingga bosan, sehingga lebih baik menyingkirkannya.

BACA JUGA: Lirik Tak Senonoh, Pemerintah Malaysia Larang Pemutaran Despacito

"Despacito, alasannya bukan karena saya pernah mendegarkan lagu itu sampai 10 kali dalam sehari, tapi karena aku mendengarkan lagu itu sampai 20 juta kali dalam sehari," kata Ora dengan nada bercanda, seperti dilansir Billboard, Kamis (7/9/2017).

Meski demikian, Ora mengakui pamor lagu Despacito sangat tinggi. Berdasarkan catatan, di Youtube saja lagunya sudah ditonton lebih dari 3 miliar kali. Sementara itu, di tangga Billboard Hot 100, lagu tersebut menguasai posisi puncak selama 16 minggu. Namun sayang, kini merosot ke posisi nomor dua. Sekarang posisi pertama di isi oleh Taylor Swift dengan lagunya Look What You Made Me Do.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini