nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Disindir Minim Job, Trio Macan Pilih Bikin Banyak Video Parodi

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Kamis 07 September 2017 08:42 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 09 07 205 1770950 disindir-minim-job-trio-macan-pilih-bikin-banyak-video-parodi-pFehzhIj2O.jpg Trio Macan (Foto: Instagram)

JAKARTA - Trio Macan merasa tetap ramai pekerjaan meskipun sangat aktif di media sosial. Menghadapi sindiran yang dikaitkan dengan hobi baru mereka membuat parodi lagu, Trio Macan justru membalasnya dengan pamer.

- Baca Juga: Parodi Membawa Berkah, Trio Macan Kebanjiran Order

Pasalnya, parodi itu dapat dibuat di mana saja, termasuk ketika hendak tampil di panggung off-air luar kota. Justru, parodi mereka tidak pernah dibuat ketika tengah bersantai, namun ketika tengah menghadiri acara di luar Jakarta.

"Kadang satu pegang kamera, semua sadar kamera. Jadi ya langsung gitu, semua sudah tahu perannya di mana itu sudah tahu semua. Ada yang nyanyi, ada yang joget, ada perannya masing-masing, dan itu enggak disengaja," ucap Dara ketika ditemui Okezone di komplek MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

"Iseng, sampai dibilang kita enggak ada job lah, padahal setiap kita bikin (parodi) itu di luar kota lho. Enggak pernah di Jakarta," timpal Lia.

Parodi dari trio yang dilengkapi Chacha itu pun tidak luput dari pandangan masyarakat. Pasalnya, salah satu parodi itu pernah dituding menyindir sesama pedangdut, Ayu Ting Ting. Tetapi, justru karena itu nama mereka kembali melejit. Baru-baru ini mereka mengaku dimintai Anji untuk memparodikan lagunya, Bidadari Tak Bersayap.

Sementara itu, grup pelantun lagu Masa Bodo tersebut memang memerhatikan parodi yang kerap kali dipamerkan di akun Instagram Chacha itu. Meski dibuat dengan spontan, Chacha mengklaim dirinya tetap menonton video itu berkali-kali hingga dapat dikatakan cukup lucu dan layak diunggah.

"Kita itu bikin (parodi) beneran malah enggak jadi, harus spontan. Kita udah pernah gitu, bikin video lagunya ini, ini, ini, ini, enggak jadi. Tapi akhirnya kita ganti seketika itu. Ganti lagunya, terus idenya diganti. Kok kita bisa ya, ya itu dia," ucap Lia.

- Baca Juga: WOW! Biaya Perawatan Kecantikan Trio Macan Sebulan Seharga Mobil

"Itu kita liat berulang-ulang, sampai ada kata-kata lucu, gila, menjijikkan, baru deh," timpal Chacha.

Sementara itu, Trio Macan juga masih kewalahan mengurus permintaan-permintaan untuk membuat parodi lagu. Hingga kini, mereka belum sempat membuat parodi untuk beberapa rekan mereka, termasuk band Repvblik.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini