Audisi Panjang, Trio Macan Kini Punya Personel Baru

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 01 Maret 2020 15:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 01 205 2176482 audisi-panjang-trio-macan-kini-punya-personel-baru-N4aIHeVm2D.jpeg Peserta Audisi Trio Macan (Foto: Okezone)

JAKARTA - Trio Macan diam-diam sudah memiliki personel baru. Ya, pelantun Iwak Pewek ini rupanya mencari personel baru lewat proses audisi yang panjang.

Bahkan, seleksi yang dilakukan manajemen untuk mencari personel baru harus dilakukan selama berbulan-bulan demi mencari personel terbaik.

“Alhamdulillah, antusias terhadap ajang bakat untuk Trio Macan ini cukup banyak. Bahkan harus dilakukan seleksi berbulan-bulan,” ungkap Restu sebagai Vice CEO Pro Aktif selaku penyelenggara.

 

Baca Juga: 3 Alasan Chacha Sherly Hengkang dari Trio Macan

Tidak tanggung-tanggung, para peserta audisi tampaknya harus saling bersaing dengan ratusan peserta lainnya. Bahkan untuk grand final, sebanyak 25 peserta kembali bersaing keras.

“Audisi offair yang daftar itu mencapai ratusan peserta, kemudian dilakukan seleksi untuk semifinal live offair. Sebanyak 25 peserta masuk grand final, dan ditetapkan tiga orang sebagai pemenang,” ujar Restu.

Awalnya, pihak penyelenggara memperkirakan audisi hanya akan berjalan satu atau dua hari. Namun, peserta yang membludak membuat panitia kewalahan.

“Semula grand final kami prediksi hanya satu hari, tetapi dengan berbagai pertimbangan juri yang menilai bahwa semua peserta layak jadi bintang, akhirnya dilakukan penambahan waktu untuk memilih tiga peserta terbaik,” sambung Restu.

 

"Insyaallah, kami akan perkenalkan Trio Macan generasi baru sekaligus dengan single terbarunya,” tutup Restu.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini