Chacha Sherly Ungkap Alasannya Keluar dari Trio Macan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 28 Januari 2020 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 28 205 2159589 chacha-sherly-ungkap-alasannya-keluar-dari-trio-macan-cWkFvy44Cw.jpg Chacha Sherly (Foto: Instagram/@chacha.sherly)

JAKARTA - Trio Macan merupakan salah satu grup dangdut yang sempat tenar pada masanya. Grup yang dihuni oleh Chacha Sherly, Dara Rafika, dan Lia Amelia tersebut kini sudah bubar karena para personelnya mengaku tak lagi terikat kontrak.

Baca Juga: Sahabat Suka Ingkar Janji, Trio Macan Lahirkan Setengah Beras Setengah Ketan

Trio Macan

Chacha Sherly mengungkapkan alasan utama mengapa ia sudah tak lagi tergabung dalam Trio Macan. Ia mengatakan kontraknya dengan pihak manajemen memang sudah habis.

"Iya sebenarnya memang kontraknya sudah habis. Kalau permasalahan pasti ada ya. Cuma memang gini lho, yowislah udah waktunya masing-masing," kata Chacha saat ditemui di Jakarta Selatan, Selasa (28/1/2020).

Chacha Sherly

Kendati demikian, Chacha tak menampik bahwa ada kebosanan yang dirasakan ketika masih tergabung dalam Trio Macan. Percikan-percikan api permasalahan juga kerap datang di dalam sebuah grup vokal layaknya Trio Macan.

"Ada rasa bosan gitu ya karena permasalahan yang sama, itu-itu lagi dan kebetulan memang kontraknya udah habis. Daripada ribut sama orang, ribut sana-sini mendingan jalan masing-masing," jelasnya.

Chacha Sherly kini memilih untuk berkarier solo. Ia juga mengatakan bahwa Trio Macan hingga saat ini belum memiliki personel setelah hengkangnya ketiga pengisi suara di sana.

Baca Juga: Tak Dapat Warisan Mendiang Lina Jubaedah, Keluarga Kecewa?

"Grupnya masih ada tapi enggak tahu personelnya siapa. Yang jelas, enggak lebih baik dari kami-kami semua. Enggak, enggak. Bercanda ya," tutupnya sambil tertawa.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini