3 Alasan Chacha Sherly Hengkang dari Trio Macan

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 31 Januari 2020 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 31 205 2161451 3-alasan-chacha-sherly-hengkang-dari-trio-macan-sx8LvNG2yz.jpg Chacha Sherly (Foto: Nicholas/Okezone)

JAKARTA – Chacha Sherly akhirnya bicara blakblakan seputar alasannya hengkang dari grup dangdut Trio Macan. Setidaknya ada tiga hal yang disebutkan biduan 29 tahun itu kepada Okezone.

Baca Juga: Chacha Sherly Ungkap Alasannya Keluar dari Trio Macan

Chaca Sherly Ungkap Alasan Kenapa Lebih Memilih Bersolo Karier

Pertama, kontrak Chacha Sherly dengan manajemen Trio Macan telah berakhir pada 15 Desember 2019. Ia pun enggan memperpanjang kariernya bersama pelantun Iwak Peyek tersebut.

Selain berakhirnya kontrak, Chacha Sherly tak memungkiri ada permasalahan internal tim. Namun ia menegaskan itu bukan terjadi pada para personel Trio Macan, melainkan dalam tim secara keseluruhan.

“Enggak bisa menjelaskan detailnya, tapi bisa aku pastikan hubungan kami (Trio Macan) baik-baik saja. Enggak ada musuhan apalagi soal masalah pembagian honor,” ujar Chacha pada 30 Januari kemarin saat hadir ke kantor Okezone, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Chaca Sherly Ungkap Alasan Kenapa Lebih Memilih Bersolo Karier

Selain dua hal tersebut, alasan lain Chacha Sherly tak memperpanjang kontrak bersama Trio Macan adalah hendak bersolo karier. Pelantun Cicilalang itu ingin mencoba kemampuan di industri musik di atas namanya sendiri.

“Agak sulit memang, karena orang masih banyak yang tahu, Chacha ya Trio Macan. Tapi apa sih yang enggak bisa kalau tidak dicoba? Modal Bismillah dan berusaha pastinya,” imbuh Chacha.

9 tahun bersama Trio Macan bukan waktu yang singkat. Tidak dipungkiri ada kesedihan mendalam yang dirasakan Chacha Sherly saat pisah dengan Lia dan Dara. Namun hal itu harus dilakukan, untuk meneruskan perjuangan.

Baca Juga: Pesan Sarita untuk Suami Jennifer Dunn: Jangan Lupa Tebus Sertifikat Rumah

“Menangis, biar bagaimanapun kami perempuan dan sudah seperti saudara. Tapi kan harus kuat, ojo (jangan) kangen pokoknya. Supaya melangkah ke depannya biar enggak berat,” pungkas Chacha.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini