Bantu Indadari, Lucky Hakim: Saya Bukan Dalang di Balik Perceraian Caisar!

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 06 September 2017 16:22 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 06 33 1770532 bantu-indadari-lucky-hakim-saya-bukan-dalang-di-balik-perceraian-caisar-SSxEAOUJI6.jpg Lucky Hakim (foto: Okezone)

JAKARTA - Lucky Hakim secara tegas menolak jika dirinya disebut sebagai dalang dibalik perceraian mantan istrinya, Indadari Mindrayanti dengan Caisar Aditya Putra. Hal tersebut disampaikan Lucky usai dirinya mengaku telah memberikan bantuan kepada Indadari untuk melewati proses hukumnya dengan Caisar.

"Saya bukan dalang di balik perceraian Caisar, enggak," tegas Lucky saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (6/9/2017).

(Baca Juga: Terungkap! Lucky Hakim Ternyata Bantu Indadari Hadapi Perceraian dengan Caisar)

Seperti diketahui, Indadari Mindrayanti sudah resmi mengajukan gugatan cerai kepada Caisar pada 4 September 2017 lalu. Menurut keterangan Jamaludin Fakaubun selaku kuasa hukum Indadari, gugatan tersebut didaftarkan ke Pengadilan Agama Depok sesuai dengan wilayah hukum tempat mereka tinggal.

Sementara terkait bantuan hukum yang diberikan, Lucky Hakim mengaku sama sekali tidak berniat ikut campur dalam rumah tangga Indadari. Lucky hanya mengkhawatirkan keberadaan Nokia, putri hasil pernikahannya dengan Indadari.

(Baca Juga: Tak Lagi Serumah, Caisar Hanya Titip Salam untuk Anak)

"Saya enggak mau kalau rumah tangga itu seperti neraka, anak saya seperti ada di dalam neraka," tutur Lucky.

Sedangkan untuk perceraian Indadari dan Caisar, Lucky Hakim juga sedikit memberikan tanggapan. Kendati sedang dihadapkan pada masalah yang sama dengan Indadari, Lucky tetap menyayangkan perceraian itu.

(Baca Juga: Risty Tagor Bocorkan Curhatan Indadari Tentang Caisar Aditya)

"Saya tidak senang dengan perceraian ini. Saya merasa prihatin," pungkasnya.

Sebelum menikah dengan Tiara Dewi, Lucky Hakim memang sudah lebih dulu membangun biduk rumah tangga bersama Indadari pada 2007 silam. Sayang, pernikahan tersebut hanya bertahan selama tiga tahun usai keduanya sepakat berpisah di 2010.

(Baca Juga: Caisar Tak Pulang ke Rumah Lagi, Indadari Pilih Jujur kepada Anak)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini