Share

Terungkap! Lucky Hakim Ternyata Bantu Indadari Hadapi Perceraian dengan Caisar

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 06 September 2017 15:21 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 06 33 1770455 terungkap-lucky-hakim-ternyata-bantu-indadari-hadapi-perceraian-dengan-caisar-ngijiiTFzW.jpg Lucky Hakim (foto: Okezone)

JAKARTA - Kabar perceraian Caisar dan Indadari Mindrayanti ternyata juga sampai ke telinga Lucky Hakim. Usai mengetahui sang mantan istri kembali mengalami masalah rumah tangga, Lucky langsung berinisiatif untuk memberikan bantuan pada Indadari lewat kuasa hukumnya, Jamaludin Fakaubun.

"Kebetulan pengacara ini saya minta membantu mbak Indadari ngurusin perceraian. Jamal ini kan pengacara keluarga," ungkap Lucky Hakim saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (6/9/2017).

(Baca Juga: Tak Lagi Serumah, Caisar Hanya Titip Salam untuk Anak)

Seperti diketahui, Indadari Mindrayanti memang sudah mendaftarkan gugatam cerai terhadap Caisar pada 4 September 2017 lalu. Menurut keterangan Jamaludin, gugatan tersebut didaftarkan di Pengadilan Agama Depok sesuai dengan wilayah hukum tempat mereka tinggal.

Terkait keputusan membantu Indadari dalam melewati proses hukum, Lucky Hakim membeberkan alasannya. Keberadaan anak hasil pernikahan dengan Indadari jadi salah satu poin pertimbangan Lucky.

(Baca Juga: Risty Tagor Bocorkan Curhatan Indadari Tentang Caisar Aditya)

"Mbak Indadari kan biar bagaimanapun itu ibunya anak saya, Nokia. Saya enggak mau kalau rumah tangga itu seperti neraka, anak saya seperti ada di dalam neraka," terang Lucky.

Kendati demikian, Lucky Hakim menolak jika dianggap ikut campur dalam urusan rumah tangga Caisar dan Indadari. "Saya bantu proses hukumnya saja," tandasnya.

(Baca Juga: Istri Tolak Uang Haram, Kakak Caisar: Dia Cari Nafkah untuk Kipsmail)

Sebelum menikah dengan Tiara Dewi, Lucky Hakim memang sudah lebih dulu membangun biduk rumah tangga bersama Indadari pada 2007 silam. Sayang, pernikahan tersebut hanya bertahan selama tiga tahun usai keduanya sepakat berpisah di 2010.

(Baca Juga: Caisar Tak Pulang ke Rumah Lagi, Indadari Pilih Jujur kepada Anak)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini