nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Lagi Serumah, Caisar Hanya Titip Salam untuk Anak

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 04 September 2017 21:38 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 04 33 1769274 tak-lagi-serumah-caisar-hanya-titip-salam-untuk-anak-YSFyXYnjRt.jpg Caisar dan keluarga (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pergi dari rumah dan meninggalkan istri dan anak-anaknya hampir satu bulan lamanya ternyata tak membuat Caisar merindu dan ingin bertemu dengan buah hatinya.

Menurut pengakuan Indadari, suaminya tersebut hanya menyampaikan salam saja kepada buah hatinya yang bernama Kipsmail Aditya Harnano yang kini berusia dua tahun.

"Caisar kirim salam saja buat Mail. Ya kirim salam buat Mail, gitu saja," ujar Indadari melalui aplikasi pesan singkat WhatsApp, Senin (4/9/2017).

(Baca Juga: Risty Tagor Bocorkan Curhatan Indadari Tentang Caisar Aditya)

(Baca Juga: Istri Tolak Uang Haram, Kakak Caisar: Dia Cari Nafkah untuk Kipsmail)

Meski sudah ditalak oleh pria yang menikahinya sejak 2014 tersebut, Indadari tetap memberikan kebebasan kepada Caisar jika ingin bertemu dengan anaknya.

Mantan istri Lucky Hakim ini tak akan memutuskan silahturahmi antara anak dan ayah. Indadari juga menambahkan kalau dirinya dan Caisar berpisah dengan cara baik-baik, sehingga tak ada alasan baginya untuk menjauhkan anak dengan ayah kandung.

"Iyaaa dooong. Dalam islam tidak boleh memutus silaturahim.. apalagi ayah n anak.. Kamipun berpisah baik2.. Ga ada masalah hingga musuhan atau apa..," tambahnya.

(Baca Juga: Caisar Tak Pulang ke Rumah Lagi, Indadari Pilih Jujur kepada Anak)

(Baca Juga: Umi Pipik Komentari soal Kembalinya Caisar ke Panggung Hiburan)

Ia pun tak masalah jikalau nanti Caisar ingin bertemu dengan anaknya. Indadari justru bersyukur karena suaminya tersebut masih bertanggung jawab terhadap anak mereka.

"Jadi kalau mau bertemu anak Alhamdulillah dan syukur Alhamdulillah kalau masih mau ketemu anaknya.. berarti masih inget tanggung jawabnya..," tutup Indadari.

Sekedar diketahui, usai ditalak beberapa waktu lalu oleh Caisar, akhirnya Indadari resmi melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini