Risty Tagor Bocorkan Curhatan Indadari Tentang Caisar Aditya

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Selasa 22 Agustus 2017 20:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 22 33 1760988 risty-tagor-bocorkan-curhatan-indadari-tentang-caisar-aditya-xfe6a3sQmo.jpg Caisar dan Indadari (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kisah keretakan biduk rumah tangga yang dialami Indadari dan Caesar Aditya telah sampai ke telinga artis Risty Tagor. Sebagai sahabat dari Indadari, ia mengungkapkan kodisi terkini setelah kasus perceraian yang menimpa sahabatnya itu.

Ibu dua anak ini mengatakan bahwa wanita yang dinikahi oleh Caesar tiga tahun lalu itu dalam kondisi baik setelah keputusan sang suami yang ingin berpisah.

"Kemaren aku baru aja ketemu sama teh Indadari, Alhamdulillah teh Inda kuat, meskipun banyak ya setiap manusia enggak ada yang menikah mau berpisah, orang ngejalanin hidup penginnya bahagia terus, dan itu sudah dikatakan setiap manusia pasti ada ujiannya," ujar Risty di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan pada Selasa (22/8/2017).

(Baca juga: Hasil Joged Disebut Uang Haram, Caisar Pilih Ceraikan Indadari)

(Baca Juga: Pasrah Ditalak Cerai, Indadari Akui Masih Sayang Caisar)

Kasus perceraian yang menimpai Indadari dan Caesar berawal dari keputusan pemilik goyang Kipsmail tersebut memutuskan kembali ke dunia hiburan dan berjoget di layar kaca setelah hijrah fokus mendalami ilmu agama. Keputusannya itu ditengarai lantaran kondisi ekonomi keluarga yang tengah merosot dan Indadari menolak dinafkahi dari uang berjoget tersebut.

Terkait kondisi terkini Indadari, Risty menerangkan bahwa saat ini sahabatnya telah ikhlas dengan menjalani kehidupan saat ini, meski sempat mengalami keguguran dan tengah menjalani proses perceriain.

"Jadi aku ngelihat teh Inda ikhlas, legowo, menghadapi semua, kemaren kan sempet keguguran ya, dan aku sempet bilang Allah itu baik, dia sempet ceritain sih isi hatinya. Ya namanya temen pengin yang terbaik ya," tandasnya.

(Baca Juga; Caisar Talak Cerai Sang Istri, Ini Tanggapan Teuku Wisnu)

(Baca juga: Ditanya soal Alasan Bercerai, Caisar: Saya Ingin Bebas dan Punya Jiwa Entertain)

Mantan istri dari Rifky Balwell dan Stuart Collin tersebut menyebutkan secara objektif, tak hanya dukungan moril yang ia berikan lewat curhatan dari Indadari, melainkan rasa percayanya kepada Caesar.

"Semua orang kan punya pilihan hidupnya masing-masing jadi ya enggak kenapa-kenapa juga menurut aku. Setiap orang mempertanggungjawabkan apa yang dilakukan. Aku yakin kalau kak Caesar itu baik dan selama ini pribadinya juga baik," pungkasnya.

Caesar Aditya menikahi Indadari pada 5 April 2014 di Lampung. Itu menjadi pernikahan kedua bagi Indadari setelah menjadi janda dari aktor dan anggota DPR-RI Lucky Hakim.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini