Penuhi Panggilan Sidang, Lucky Hakim: Assalamualaikum

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 06 September 2017 12:23 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 06 33 1770314 penuhi-panggilan-sidang-lucky-hakim-assalamualaikum-1WWZWzLBol.jpg Lucky Hakim di Pengadilan Agama Jakarta Selatan (foto: Adiyoga Priambodo/Okezone)

JAKARTA - Lucky Hakim akhirnya memenuhi panggilan sidang perkara perceraian dengan Tiara Dewi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (6/9/2017). Kedatangan Lucky kali ini sekaligus sebagai bukti pernyataan yang ia sampaikan usai sidang pekan lalu lewat kuasa hukumnya, Jamaludin Fakaubun.

Menumpang mobil sedan mewah pribadinya yang bermerk Peugeot, Lucky terlihat tenang saat melangkah dari tempat parkir menuju gedung pengadilan. Ketenangan itu ditunjukkan Lucky lewat senyuman serta ucapan salam yang ia sampaikan saat menyapa para pewarta di lokasi.

(Baca Juga: Sidang Cerai Kembali Digelar, Pengacara Minta Lucky Hakim hadir)

"Assalamualaikum," ucap Lucky singkat.

Sayangnya, belum terdapat keterangan lebih lanjut yang disampaikan Lucky saat telah berada di dalam gedung pengadilan. Baru sesaat duduk di bangku antrian, pihak pengadilan langsung memanggil nama Lucky untuk mengikuti sidang. Oleh karena itu, Lucky belum sempat memberikan pernyataan apapun terkait prahara rumah tangganya.

(Baca Juga: Lucky Hakim: Saya Pamit dari Rumah Tangga Ini)

Berbeda dengan Lucky Hakim, Tiara Dewi tetap tidak menunjukkan batang hidungnya di pengadilan. Meski sempat tersiar kabar Tiara akan menghadiri sidang, hingga saat ini keberadaan wanita yang dikenal sebagai Syahrini KW itu belum diketahui.

Seperti telah diberitakan, Pengadilan Agama Jakarta Selatan kembali menggelar sidang perceraian Lucky Hakim dan Tiara Dewi pagi ini. Dalam agenda kali ini, Majelis Hakim meminta keterangan dari Lucky selaku pemohon talak agar pihak pengadilan dapat mengambil langkah lanjutan dalam perkara yang menyeret kedua pasangan.

(Baca Juga: Lucky Hakim Resmi Ajukan Gugatan Cerai pada Tiara Dewi)

Lucky Hakim mendaftarkan permohonan talak terhadap Tiara Dewi pada 7 Juli 2017 lalu. Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti alasan Lucky mentalak wanita yang baru ia pinang pada 19 Januari 2017 lalu.

(Baca Juga: Tanpa Masalah Orang Ketiga dan Nafkah, Lucky Hakim & Tiara Dewi Kompak Ingin Cerai)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini