Sidang Cerai Kembali Digelar, Pengacara Minta Lucky Hakim hadir

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 06 September 2017 10:24 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 06 33 1770217 sidang-cerai-kembali-digelar-pengacara-minta-lucky-hakim-hadir-lEHV5KL0d5.jpg Lucky Hakim dan Tiara Dewi (Foto: Feri/Okezone)

JAKARTA - Sidang perceraian antara Lucky Hakim dan Tiara Dewi kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (6/9/2017). Agenda sidang sendiri masih tertahan pada tahap mediasi lantaran kedua pihak sama-sama tidak memenuhi panggilan saat diminta untuk hadir.

- Baca Juga: Lucky Hakim: Saya Pamit dari Rumah Tangga Ini

Sejak sidang perdana digelar pada 9 Agustus 2017 lalu, Lucky dan Tiara sama-sama tidak menampakkan batang hidungnya di pengadilan. Saat itu, Lucky lewat keterangan kuasa hukumnya Jamaludin Fakaubun berdalih sedang disibukkan dengan urusan pekerjaan di luar negeri. Sementara tidak diketahui secara pasti mengenai alasan ketidakhadiran Tiara.

Kejadian serupa kembali terulang saat sidang kedua digelar pada 23 Agustus 2017 atau dua minggu berselang. Lagi-lagi, alasan pekerjaan jadi alasan Lucky tidak memenuhi panggilan pengadilan.

Akibat dari ketidakhadiran tersebut, Majelis Hakim bahkan sampai mempertanyakan niat Lucky selaku pemohon talak untuk menceraikan Tiara. Teguran langsung dilayangkan Majelis Hakim kepada Lucky melalui kuasa hukumnya untuk dapat memenuhi panggilan sidang.

Menanggapi teguran Majelis Hakim, Jamaludin Fakaubun menyatakan bahwa kliennya akan hadir dalam sidang kali ini. "Saya sudah bilang ke mas Lucky bahwa majelis meminta beliau untuk juga hadir," ujarnya saat ditemui usai sidang pekan lalu.

- Baca Juga: Lucky Hakim Resmi Ajukan Gugatan Cerai pada Tiara Dewi

Lucky Hakim mendaftarkan permohonan talak terhadap Tiara Dewi pada 7 Juli 2017 lalu. Keputusan talak yang diajukan Lucky terhadap Tiara langsung menimbulkan tanda tanya besar mengingat keduanya baru mulai membina rumah tangga sejak 19 Januari 2017.

Belum diketahui secara pasti apa alasan Lucky mentalak wanita yang ia pinang dengan mahar logam mulia seberat 500 gram tersebut.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini