Share

Jun Ji Hyun Tak Menyesal 'Ciuman Pertamanya' Dicuri Hugh Jackman

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 06 September 2017 11:26 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 06 33 1770266 jun-ji-hyun-tak-menyesal-ciuman-pertamanya-dicuri-hugh-jackman-zrd4FW98ET.png Jun Ji Hyun (Foto: Koreaboo)

SEOUL – Entah siapa yang lebih beruntung antara Hugh Jackman dan Jun Ji Hyun karena punya kesempatan untuk saling berciuman. Yang pasti, ciuman antara dua bintang seni peran beda negara itu tak menimbulkan penyesalan. Setidaknya bagi Jun Ji Hyun.

- Baca Juga: Ini Dia Lipstik ala Jun Ji Hyun yang Lagi Ngetren

Jun Ji Hyun menceritakan bisa berciuman bibir dengan Hugh Jackman adalah sebuah kehormatan dan kesempatan langka. Bahkan jika itu berarti dia harus kehilangan ciuman pertamanya di dalam film, Ji Hyun mengaku tak menyesal.

“(Adegan ciuman) itu tidak meninggalkan penyesalan sedikit pun,” ujar Jun Ji Hyun seperti dilansir Koreaboo, Rabu (6/9/2017).

Ciuman antara Jun Ji Hyun dan Hugh Jackman terjadi saat keduanya membintangi film Snow Flower and the Secret Fan. Selain keduanya, film ini juga dibintangi oleh aktris cantik mandarin, Li Bingbing.

Adegan ciuman Jun Ji Hyun dan Hugh Jackman terjadi saat bintang Logan itu bernyanyi di sebuah pesta. Di tegah kerumunan banyak orang, Hugh Jackman mendekat ke meja Jun Ji Hyun dan duduk di kuris ibu satu anak tersebut.

Saat tengah menyanyi, Hugh Jackman berusaha untuk mencium Jun Ji Hyun. Tapi aktris cantik Korea Selatan itu memalingkan wajah dan menggoda Hugh Jackman.

Tapi tak berapa lama kemudian, Jun Ji Hyun menghadap Hugh Jackman dan memberikan ciuman singkat kepada sang aktor.

Tapi adegan ciuman Hugh Jackman dan Jun Ji Hyun tak berhenti di situ. Setelah ciuman singkat di meja, Hugh Jackman dan aktris kelahiran 1981 itu melakukan ciuman yang lebih panas, yang menuai tepukan dan sorakan orang-orang di sekitar mereka.

Walau sudah banyak berakting dengan aktor-aktor tampan, tapi ciuman pertama Jun Ji Hyun di layar lebar dilakukan dengan Hugh Jackman. Baru setelah dengan Hugh Jackman itulah, Jun Ji Hyun lebih sering lagi melakukan adegan ciuman dengan banyak aktor.

- Baca Juga: Selamat, Jun Ji Hyun Hamil Anak Kedua

Ada banyak adegan ciuman fenomenal Jun Ji Hyun. Salah satunya tentu saja ciumannya di film Thieves yang dilakukan dengan Kim Soo Hyun. Berbeda dengan saat bersama Hugh Jackman, Jun Ji Hyun terpaksa harus bersikap cuek dan innocent saat melakukan ciuman dengan Soo Hyun di film Thieves tersebut.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini