nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

John Legend Pernah Ucapkan Putus ketika Stres dan Sibuk, Chrissy Teigen Menolak

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 06 September 2017 10:18 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 09 06 33 1770122 john-legend-pernah-ucapkan-putus-ketika-stres-dan-sibuk-chrissy-teigen-menolak-XvGsy6Vd9S.jpg John Legend dan Chrissy Teigen (Foto: PopSugar)

LOS ANGELES - Selalu tampil serasi dan romantis di hadapan kamera ternyata tak menjamin bahwa suatu hubungan selalu berada di kondisi yang baik. Hal ini juga berlaku bagi pasangan John Legend dan Chrissy Teigen yang sisi romantis keduanya tak perlu diragukan di jagat Hollywood. Setiap berada di red carpet dan sosial media, sejoli tersebut tak pernah lupa mengumbar kemesraan yang bisa membuat orang-orang di sekitarnya iri.

(Baca Juga: Kisah Wanita Berhijab di Video Klip John Legend)

(Baca Juga: Kejutan! John Legend Konser Dadakan di Stasiun Kereta London)

Jika ditelisik ke belakang, sejatinya pasangan yang sudah melakukan perjalanan cinta lebih dari satu dekade tersebut juga pernah mengalami pasang surut. Hal tersebut diungkapkan John Legend yang diakuinya sebagai momen paling buruk saat mengarungi bahtera rumah tangga dengan Chrissy.

Saat itu ayah dari Baby Luna ini merasa sangat sibuk sehingga membuatnya setres dan berdampak pada kehidupan rumah tangganya. Beruntungnya, sang istri tak ingin berpisah dan berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan rumah tangganya.

"Waktu itu aku lagi stres dan sibuk banget. Dulu aku mikirnya bakalan bisa lebih bahagia kalau enggak punya pacar. Tapi dia enggak mau putus," ungkap John seperti dilansir E! Online.

Setelah pengakuan diberikan oleh John kepada awak media, Chrissy pun lantas membenarkannya melalui akun Twitter pribadinya. Chrissy menjelaskan dan menggambarkan kejadian terburuk yang terjadi sebelas tahun yang lalu itu.

"Dan lihat sekarang. Itu bukan putus kayak kebanyakan. Dia waktu itu lagi tur dan waktu ngomong gitu, suaranya berat banget dan wajahnya sedih banget. Jadi aku bilang 'Enggak'," tulis Chrissy.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini