Lepas Cap Seksi, Margot Robbie Rela Tampil dengan Wajah Pucat dan Tanpa Alis Mata

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 06 September 2017 15:53 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 06 206 1770501 lepas-cap-seksi-margot-robbie-rela-tampil-dengan-wajah-pucat-dan-tanpa-alis-mata-nFV9DMWeAn.jpg Margot Robbie. (Foto: Denofgeek)

LOS ANGELES – Margot Robbie terpilih sebagai Wanita Terseksi sepanjang tahun 2017 versi Esquire. Begitupun ketika dia menjadi istri seksi Leonardo DiCaprio dalam The Wolf of Wall Street.

Namun tahun ini, semua simbol seksi itu rela dilepasnya, ketika aktris asal Australia itu berperan sebagai Ratu Elizabeth I asal Skotlandia. Tak ada lagi rambut pirang dan tampilan super seksi. Di lokasi syuting, dia bertransformasi menjadi ratu berparas pucat dengan alis mata dan bulu mata tipis.

Baca juga: Berperan sebagai Ratu Elizabeth I, Penampilan Margot Robbie Nyaris Tak Dikenali

Dahinya dipoles sedikit melebar dengan rambut keriting tipis berwarna tembaga. Untuk pakaian, dia mengenakan baju abad pertengahan dengan korset ketat, kerah tinggi, dan kalung rantai elegan. Dengan semua transformasi itu, memang sulit untuk mengenali wujud asli Margot.

Film yang dimainkan Margot itu berkisah tentang usaha Mary Stuart (Saoirse Ronan) untuk menggulingkan sepupunya, Ratu Inggris, Elizabeth I, pada 1568. Mary yang diketahui sebagai pewaris tahta Skotlandia sejak berusia 6 hari, juga saling bersaing dalam urusan percintaan dengan Ratu Elizabeth I.

Baca juga: Yeay, Jared Leto dan Margot Robbie Dipercaya Bintangi Film Joker and Harley Quinn

“Keduanya harus memutuskan bagaimana permainan akan berjalan dalam pernikahan dan kemerdekaan mereka sebagai pemimpin. Mereka bertekad untuk tak sekadar menjadi boneka dalam pemerintah yang mereka jalankan. Mary kemudian mengklaim tahtanya atas Inggris yang mengancam kedaulatan pemerintahan Elizabeth,” tulis keterangan resmi tentang sinopsis film tersebut.

Film ini, merupakan proyek besar Margot setelah dia menikahi sutradara film Tom Ackerley. Mereka bertemu di lokasi syuting Suite Francaise dan sempat hidup bersama di Clapham. Keduanya kemudian memutuskan untuk menggelar pesta pernikahan di Byron Bay di Australia, sebelum natal tahun lalu.

Baca juga: Waduh, Margot Robbie Terlibat Perampokan Bank

Dalam wawancara dengan Vogue tahun lalu, Margot mengatakan, suaminya adalah laki-laki terbaik yang pernah ditemuinya di London. “Kami berteman dalam waktu yang cukup lama. Aku selalu jatuh cinta kepadanya, namun kerap bertanya-tanya apakah dia akan mencintaiku kembali? Aku tak ingin membuat suasana menjadi aneh, dan akhirnya memutuskan untuk mengatakan kalau aku mencintainya,” ujarnya.

Margot dan sang suami berniat untuk memiliki anak setelah karier aktingnya cukup stabil. Seorang sumber dekat pasangan itu mengatakan, bahwa Margot, ingin memiliki 3-4 anak. “Tapi saat ini dia tengah fokus dengan kariernya dan belum ingin untuk mundur dari jalannya di industri Hollywood,” papar sumber itu seperti dilansir majalah OK!.

Baca juga: Margot Robbie Menikah dengan Kekasih, Tom Ackerley

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini