Berperan sebagai Ratu Elizabeth I, Penampilan Margot Robbie Nyaris Tak Dikenali

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 22 Agustus 2017 04:43 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 21 206 1760295 berperan-sebagai-ratu-elizabeth-i-penampilan-margot-robbie-nyaris-tak-dikenali-kWdWCf4ruv.jpg MargotRobbie (Foto: The Sun)

LOS ANGELES – Margot Robbie mendapatkan make-up yang sangat berbeda untuk film terbarunya, Mary Queen of Scots. Aktris cantik asal Australia tersebut bahkan nyaris tak dikenali saat sudah dirias menjadi Ratu Elizabeth I.

Saat terlihat di lokasi syutingnya di London, kulit muka Robbie sedikit terlihat bopeng tak seperti penampilan biasanya. Ia juga sepertinya menggunakan tambahan hidung agar terlihat lebih mirip dengan mantan Ratu Inggris itu. Dari beberapa foto yang beredar, Robbie terlihat menggunakan pakaian tudor berwarna hitam dan berjalan-jalan di sekitar set.

- Baca Juga: Waduh, Margot Robbie Terlibat Perampokan Bank

- Baca Juga: Margot Robbie Berharap Harley Quinn dan Joker Dibuat Spin-off

Elemen riasan yang paling menarik justru datang dari rambutnya. Rambut pirang yang biasa digerainya kini berubah menjadi merah dengan potongan gaya klasik yang justru terlihat sedikit botak pada bagian atasnya.

Dalam film ini ia akan tergabung dengan beberapa nama besar yang akan memainkan tokoh-tokoh kerajaan pada masa itu. Sebut saja Judie Dench, Bette Davis, Helen Mirren, Cate Blanchett, dan Miranda Richardson. Ada juga Saoirse Ronan yang berperan sebagai Mary Stuart dan Jack Lowden yang memerankan tokoh Lord Darnley.

Mary Queen of Scots akan bercerita tentang kisah perjalanan sang Ratu yang menguasai Skotlandia sejak 14 Desember 1542 hingga 24 Juli 1567.

Mendapat mahkota Ratu sejak umurnya belum genap satu tahun, Mary semakin dikenal ketika suami pertamanya menjadi Raja di Prancis. Meski kisah awalnya berjalan dengan manis, perjalanan Mary selanjutnya justru menjadi kebalikannya.

Mary kemudian menikahi sepupu pertamanya, sebuah keputusan buruk yang berakhir dengan pembunuhan sang suami. Mary bergerak cepat dengan menikahi kembali pria yang dicurigai melakukan pembunuhan tersebut, sebuah pemberontakan terhadap pasangan ini akhirnya mengantar Mary ke penjara Loch Leven Castle.

- Baca Juga: Wah, Margot Robbie Akan Berperan sebagai Ratu Elizabeth

- Baca Juga: Margot Robbie Ingin Dibuatkan Film Spin-off

Mary lalu dipaksa untuk menyerahkan tahtanya kepada putranya yang berusia satu tahun. Ia gagal dalam usahanya dalam merebut kembali tahta tersebut ketika sudah bebas dari penjara. Mary pun akhirnya melarikan diri ke Inggris untuk melindungi sepupunya yang tak lain adalah Ratu Elizabeth I.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini