Ditinggal Suhana Sekolah ke London, Shahrukh Khan: Ketika si Kecil Pergi...

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 05 September 2017 19:02 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 05 33 1769906 ditinggal-suhana-sekolah-ke-london-shahrukh-khan-ketika-si-kecil-pergi-UT3RgUtmXi.JPG Shahrukh Khan dan Suhana Khan (foto: Twitter/@iamsrk)

NEW DELHI – Shahrukh Khan tak pernah ragu atau malu menunjukkan kecintaannya pada ketiga anaknya. Terbaru aktor yang dijuluki sebagai King Khan ini mengumumkan pada dunia bagaimana ia merindukan sang putri, Suhana.

Minggu 3 September 2017, Shahrukh Khan mengunggah fotonya dengan Suhana. Foto tersebut jelas sudah diedit dengan berbagai efek dan filter sehingga latar belakangnya berwarna hitam putih dengan beberapa bercak kuning. Filter tersebut juga membuat Shahrukh Khan seolah mengenakan kemeja kotak-kotak merah, dan Suhana memakai celana jeans biru.

(Baca Juga: Datangi Pesta Sahabat, Shahrukh Khan Jauhi Priyanka Chopra)

Yang membuat menarik bukanlah foto Shahrukh Khan bersama dengan Suhana, melainkan caption penjelasnya. Meski tak menuliskannya secara langsung, tapi Shahrukh Khan jelas mengunggah foto itu karena merindukan Suhana yang sedang jauh darinya.


“Ketika si kecil pergi kembali ke sekolah dan tak ada satu orang pun yang mengingatkan jika kau menggunakan terlalu banyak filter,” tulis Shahrukh Khan di Twitter.

(Baca Juga: Kajol Dukung Bisnis Baru Istri Shahrukh Khan Sambil Menikmati Kopi)

Saat ini, Shahrukh Khan memang sedang berjauhan dengan Suhana. Anah tengah Shahrukh Khan dan Gauri Khan itu tengah melanjutkan sekolahnya di London. Setelah libur musim panas, Suhana harus kembali ke Inggris.

Meski sudah kembali ke London, tapi Suhana sempat membuat berita besar saat masih di New Delhi. Beberapa waktu lalu, Suhana menghebohkan dunia hiburan Bollywood ketika ia ketahuan mengunjungi kantor Karan Johar, salah satu sutradara terbaik Bollywood yang juga sudah sering bekerja dengan Shahrukh Khan.

(Baca Juga: What?, Shahrukh Khan Pernah Pacari Priyanka Chopra?)

Kunjungan Suhana ke kantor Karan Johar ini menyebarkan rumor yang mengatakan jika ia sudah siap terjun ke dunia akting. Kabarnya, gadis 17 tahun tersebut diketahui hadir untuk melakukan pemotretan dan dipersiapkan untuk debut.

"Dia berada di kantor Karan Johar baru-baru ini dan di sana ada penata rambut dan rias, serta fotografer top bersamanya," ujar seorang sumber.

(Baca Juga: Gara-Gara Ini, Kajol Nilai Shahrukh Khan Banyak Berubah)

Karan sendiri ternyata sudah tak asing dengan Suhana. Sutradara Kuch Kuch Hota Hai itu memuji kenaturalan Suhana saat di depan kamera.

"Dia sangat percaya diri di depan kamera dan bersikap seperti wanita muda, dan tidak seperti remaja canggung," ujar Karan beberapa waktu lalu.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini