Caisar Tak Pulang ke Rumah Lagi, Indadari Pilih Jujur kepada Anak

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 04 September 2017 19:39 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 04 33 1769211 caisar-tak-pulang-ke-rumah-lagi-indadari-pilih-jujur-kepada-anak-PqgdVYl2bY.jpg Caisar (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pasca menalak sang istri yang bernama Indadari beberapa waktu lalu, Caisar memang dikabarkan meninggalkan rumah dan tak kunjung pulang sejak memutuskan untuk kembali berjoget dalam sebuah acara televisi swasta.

Indadari pun mengungkapkan kalau kedua buah hatinya kerap menanyakan keberadaan dari Caisar yang tak kunjung pulang ke rumah.

(Baca Juga: Caisar Joget Lagi, Eko Patrio: Dia Sudah Rapi, Mau Urus Diri)

(Baca Juga: Turuti Permintaan Caisar, Indadari Resmi Layangkan Gugatan Cerai)

Sebagai seorang ibu, mantan istri Lucky Hakim ini akhirnya bisa menjelaskan kepada anak-anaknya kalau mereka sudah berpisah dan Caisar tak akan pulang ke rumah kembali.

"Iya. Ya tanya, tapi alhamdulillah sudah mengerti kalau kami sudah berpisah dan ayahnya sudah enggak pulang lagi ke rumah," ungkap Indadari melalui sambungan telefon, Senin (4/9/2017).

Indadari memilih untuk tak berbohong kepada anak-anaknya mengenai kabar perpisahan yang mereka alami. Ia pun mengucap syukur kalau anak pertamanya yang sudah beranjak besar mengerti akan penjelasan yang diberikan ibundanya.

"Ya kasih tahu saja, jujur. Ayah sama uminya sudah berpisah, dan ayahnya sudah tidak tinggal lagi sama kita di rumah ini," paparnya.

"Alhamdulillah anak saya paham. Kalau yang kecil sih belum ngerti. Jadi enggak nanyain. Kalau yang besar karena sudah besar jadi dikasih pengertian kaya tadi Alhamdulillah ngerti," imbuh Indadari.

(Baca Juga: Istri Tolak Uang Haram, Kakak Caisar: Dia Cari Nafkah untuk Kipsmail)

(Baca Juga: Pegang Ucapan Caisar saat Dakwah, Indadari Tolak Uang Hasil Joget)

Sekedar diketahui, usai ditalak beberapa waktu lalu oleh Caisar, akhirnya Indadari resmi melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini