Turuti Permintaan Caisar, Indadari Resmi Layangkan Gugatan Cerai

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 04 September 2017 17:52 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 04 33 1769104 turuti-permintaan-caisar-indadari-resmi-layangkan-gugatan-cerai-ef1py8qv97.jpg Caisar dan Indadari (Foto: Instagram)

JAKARTA - Rumah tangga Caisar dan Indadari memasuki babak selanjutnya. Pasalnya, setelah heboh dengan kabar pria bernama lengkap Caisar Putra Aditya menalak, kini istrinya tersebut secara resmi melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

(Baca Juga: Pasrah Ditalak Cerai, Indadari Akui Masih Sayang Caisar)

(Baca Juga: Joget Lagi, Caisar Diam-Diam Ceraikan Indadari)

Gugatan cerai yang diajukan Indadari tersebut pun diurusi oleh kuasa hukumnya yang bernama Jamaludin Fakaubun sejak ditunjuk satu minggu yang lalu. Layangan gugatannya itu juga sudah diterima oleh pihak pengadilan.

"Sudah, di PA Depok. Baru, hari ini sudah masuk, soalnya pengacara yang urusin sih," ujar Indadari melalui sambungan telefon kepada awak media, Senin (4/9/2017).

"Bulan ini sih ngajuinya, nunjuk pengacara dari seminggu yang lalu ya. Mungkin karena libur weekend kayaknya masuknya hari ini deh ya, mungkin. Karena pengacara aku yang masukin sih. Tapi di tulisanya sudah masuk, sudah proses," paparnya.

Setelah sekian lama sampai akhirnya melayangkan gugatan cerai, Indadari mengungkapkan alasannya. Ia mengatakan kalau gugatan cerai tersebut merupakan salah satu permintaan dari Caisar.

Demi kebaikan bersama, ia memikirkan matang-matang permintaan suaminya itu, dan akhirnya memutuskan untuk melayangkan gugatan cerai.

"Oh ini kan karena Caisar meminta saya untuk cepat mengurus, terus ya sudah ya mungkin ya sudah Ciasar sudah bisa memulai kehidupan dengan orang lain, saya juga mungkin. Kan sudah sah secara agama mungkin juga alangkah baiknya jika sah berpisah dengan hukum negara juga," ungkap Indadari.

(Baca Juga: Ditanya soal Alasan Bercerai, Caisar: Saya Ingin Bebas dan Punya Jiwa Entertain)

(Baca Juga: Pegang Ucapan Caisar saat Dakwah, Indadari Tolak Uang Hasil Joget)

Kendati demikian, Indadari mengaku masih menjalin hubungan komunikasi dengan pria yang menikahinya pada 2014 lalu ini. Dalam komunikasi itu, Caisar meminta Indadari untuk mengirimkan bukti surat gugatan cerainya.

"Masih ding masih ada komunikasi. Lihat dong suratnya, kayak tadi pagi masih sms, 'Mau lihat surat gugatan" gitu ya sudah saya bilang via WhatsApp saja ya gitu," tutupnya.

Permasalahan rumah tangga Caisar dan Indadari bermula saat Caisar berjoget kembali dalam sebuah acara televisi swasta, padahal ia sudah memutuskan berhijrah sejak tiga tahun lalu.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini