Image

MUSIC FACT: 5 Pilihan Lagu Raisa Buat Kamu yang Lagi Galau

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Selasa 05 September 2017, 07:20 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 09 04 205 1769294 music fact 5 pilihan lagu raisa buat kamu yang lagi galau p3JlJPiPhB.JPG Raisa (Foto: Okezone)

JAKARTA - Eksistensi Raisa sebagai penyanyi tak usah diragukan lagi seiringi lagu-lagunya yang masuk dalam kategori hits di sejumlah tangga lagu. Tak heran, setiap lagu-lagunya menjadi soundtrack perjalanan cinta para pendengar musik Indonesia.

(Baca Juga: Saling Memuji, Hamish Daud dan Raisa Ungkap Alasan Saling Tertarik)

(Baca Juga: Dian Sastro dan Wulan Guritno Komentari soal Resepsi Pernikahan Raisa-Hamish)

Mulai dari kisah menantikan kehadiran kekasih, perasaan gundah dalam hubungan, belum move on dari mantan kekasih hingga perasaan jatuh cinta yang sukses membawa berada di hati pendengarnya. Berikut lima lagu Raisa pilihan Okezone yang bisa menjadi teman di kegalauan cinta kamu.

1. Apalah (Arti Menunggu)

Lagu ini berkisah tentang perjuangan cinta menantikan orang yang disayang. Tapi perasaan sebaliknya tak kunjung datang setelah lama ditunggu.

Apalah (Arti Menunggu) tepat buat jadi pilihan kamu yang jomblo atau belum memiliki kekasih. Pada salah satu bait lagunya menohok juga untuk kamu yang mengalami cinta bertepuk sebelah tangan.

2. Serba Salah

Hubungan yang berada di ujung tanduk tepat dengan lagu Serba Salah. Lagu ini bercerita tentang kegundahan seseorang yang tengah masalah yang dihadapi bersama sang kekasih.

Serba Salah cocok untuk kondisi percintaan kamu yang ingin putus sebelum percekcokan dengan kekasih lebih jauh lagi dan merasa tak ingin terluka.

3. Terjebak Nostalgia

Terjebak Nostalgia cocok buat kamu yang belum bisa move on dari kenangan bersama mantan kekasih. Meskipun ada orang baru yang ingin mendekatimu tapi tidak bisa melupakan perasaan bersama mantan.

Lagu ini masuk dalam daftar tren istilah anak muda masa kini untuk orang yang belum bisa bangkit dari kenangan lama dengan mantan.

4. Jatuh Hati

Jatuh Hati menjadi lagu orang yang tengah di mabuk asmara. Lagu ini bercerita tentang tak ingin jatuh cinta tapi ingin selalu di dekatnya.

Menolak untuk disebut jatuh cinta tapi memilih disebut jatuh hati meskipun penuturan bahasa cintanya seperti orang sebaliknya.

5. Kali Kedua

Buat kamu yang tidak ingin merasa kehilangan orang terkasih untuk kedua kalinya, lagu ini cocok menjadi soundtrack perjalanan cintamu. Perasaan tak ingin lepas dari kekasih kental sepanjang lirik lagu.

Kira-kira lagu yang mana ya yang masuk dalam perjalanan cinta Raisa dan Hamish Daud?

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini