nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Saling Memuji, Hamish Daud dan Raisa Ungkap Alasan Saling Tertarik

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 04 September 2017 09:55 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 09 04 33 1768729 saling-memuji-hamish-daud-dan-raisa-ungkap-alasan-saling-tertarik-VQj320pCuA.jpg Raisa dan Hamish Daud (Foto: Go Spot RCTI)

JAKARTA - Resmi menikah pada Minggu 3 September kemarin, Raisa Andriana dan Hamish Daus tampak begitu bahagia. Begitu pun Hamish yang mengaku bahwa selama berpacaran dengan Yaya, sapaan akrab Raisa, selalu mendapat dukungan dalam hal apapun. Hal itulah yang membuat Hamish merasa selalu lebih baik dari sebelumnya.

Begitu juga sebaliknya Raisa yang merasa tidak ragu dengan Hamish Daud tentang hubungan mereka.

- Baca Juga: Sah! Hamish Daud dan Raisa Resmi Menikah

"Yaya tuh selalu men-support saya. Apa yang saya jalanin dan itu membuat saya lebih baik lagi," tutur Hamish Daud pada Go Spot RCTI, Senin (4/9/2017).

 

"Hamish itu orangnya be passioned banget. Dia juga orangnya enggak pernah ragu. Makanya aku juga enggak pernah ragu sama dia," timpal Raisa.

Sementara itu, ketika disinggung soal awal perkenalan mereka berdua. Aktor yang hobi travelling itu langsung menjawab bahwa dirinya bertemu dengan pelantun Kali Kedua itu dalam suatu film.

Pada awal pertemuan dengan Raisa, Hamish setidaknya hanya bertegur sapa saja. Dan tak hanya itu, kata-kata seperti 'hello' dan 'bye' menjadi pemersatu mereka meski itu terjadi dalam waktu yang lumayan lama.

"Aku kenal sama Yaya waktu menjalankan soundtrack film, song. Cuma kenalan sekedar saling sapa saja 'hello' 'bye'. Itu yang terjadi dalam beberapa tahun," tambah Hamish.

Memang kesibukan baik Raisa dan Hamish Daud agaknya membuat mereka berdua sulit untuk bertemu. Bahkan penyanyi kenamaan seperti Raisa bisa tampil 2 sampai 3 kali dalam satu minggu. Hal itu pun dibenarkan oleh Hamish.

Seperti diketahui, Raisa resmi menjadi nyonya Hamish Daud Wyllie pada Minggu kemarin. Sekira pukul 09.00 WIB, Raisa dan Hamish menjalankan akad nikah yang berkonsep pesta kebun kemudia dengan adat Sunda.

Baik Raisa yang mengenakan kebaya putih begitu cantik dengan riasannya, tak kalah tampan pula juga Hamish Daud yang mengenakan pakaian serba putih senada dengan sang istri.

- Baca Juga: FOTO: Ampun, Romantisnya Hamish Daud Dibilang Hiper oleh Raisa

"Semua juga tahu kalau Yaya tuh manggung 2 atau 3 kali seminggu. Jadi dia keluar kota terus, ngurusin kerjaan. Dan aku juga keluar kota, ke kampung-kampung mana gitu. Kita berdua memang sibuk banget, tapi kita berusaha colongan cari waktu aja," tutup Hamish.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini