Share

Sebelum ke Indonesia, G-Dragon Terlebih Dahulu Unjuk Gigi di Filipina

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Senin 28 Agustus 2017 14:51 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 28 205 1764572 sebelum-ke-indonesia-g-dragon-terlebih-dahulu-unjuk-gigi-di-filipina-Em1aLCtaf0.jpg G-Dragon (Foto: Soompi)

SEOUL - G-Dragon Big Bang akan memanjakan penggemarnya dalam konser yang bertajuk "World Tour Act III: Motte" di Manila, Filipina. Hal ini dilakukan sebelum mendatangi Indonesia pada 3 September 2017.

(Baca Juga: Berulang Tahun, G-Dragon 'BIGBANG' Sumbang KRW81,8 Juta untuk UNHCR)

(Baca Juga: Susul G-Dragon, Taeyang 'BIGBANG' Juga Siap Konser di Indonesia)

Dilansir Sindonews dari Allkpop, G-Dragon pun membawa salah satu artis papan atas asal YG Entertainment. Sandara Park akan menjadi teman duet penyanyi yang biasa disapa GD di Filipina.

Konser "World Tour Act III: Motte" dijadwalkan untuk diselenggarakan pada tanggal 1 September dan berlokasi di Smart Araneta Coliseum. Tentunya, G-Dragon akan mempersiapkan konser yang spektakuler di Filipina.

G-Dragon yang merupakan pemimpin dari grup band terpanas di Korea Big Bang mengumumkan akan kembali mengadakan tur dunianya yang kedua, G-Dragon 2017 World Tour. Dia memulai tur dunianya di Seoul, Korea Selatan dan akan mengunjungi 29 kota di Asia, Australia, Amerika Utara dan Eropa. Konser Solo G-Dragon "Act III: M.O.T.T.E" di Indonesia akan digelar pada 3 September pukul 18.30 WIB di ICE Hall BSD, Tangerang.

(Baca Juga: Konser di Jakarta 3 September, G-Dragon Big Bang Bakal Gelar Pesta Besar)

(Baca Juga: Tiket Konser G-Dragon di Jakarta Tembus Rp3,5 Juta, Fans: Wajar Mahal)

‘Motte’ yang berarti rahim ibu dalam Bahasa Korea, yang juga berarti dari/sejak lahir. Kata ini juga singkatan dari ‘Moment Of Truth The End’ dan juga berkenaan dengan momen kebenaran, kebenaran itu sendiri, kesendirian dan kesedihan yang tersembunyi di balik kehidupan glamor dari kesuksesannya yang luar biasa.

Act III melambangkan dekade ketiga dari kehidupannya dan tahap ketiga dari karir G-Dragon yang dimulai dengan dirilisnya album yang berjudul sama dengan nama aslinya, yaitu Kwon Ji Yong.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini