Antusias Sambut "Music Bank Live in Jakarta", Ayu Ting Ting Ingin Bertemu Kai 'EXO'

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Jum'at 01 September 2017 18:08 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 01 205 1767707 antusias-sambut-music-bank-live-in-jakarta-ayu-ting-ting-ingin-bertemu-kai-exo-n4cuf7PKKY.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Rima/Okezone)

DEPOK - Gelaran program musik akbar Korea siap menyambangi Indonesia dalam acara bertajuk "Music Bank Live in Jakarta" pada 2 September 2017 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Sederet bintang k-pop akan menyapa para penggemarnya di Tanah Air seperti EXO, ASTRO, B.A.P, GFRIEND, NCT 127, dan dipandu oleh presenter aktor Park Bo Gum dan Irene 'Red Velvet'.

- Baca Juga: Ada Maunya, Ihsan Tarore Sambangi Rumah Ayu Ting Ting

Antusias jelang acara turut dirasakan oleh pedangdut Ayu Ting Ting. Pada awal kepopulerannya 2012 silam, ia pernah menunjukkan bahwa dirinya adalah seorang penggemar k-pop dan mengikuti sejumlah k-drama.

Mengingat kegemarannya akan musik asal Negeri Ginseng tersebut mengungkapkan antusiasnya untuk bisa menyaksikan Music Bank di Jakarta besok. Khususnya, ia semangat saat EXO masuk dalam daftar artis yang akan hadir dan mengaku hafal dengan lagu di masa debut seperti Mama dan History.

"Saya suka banget sama yang datang yaitu EXO, mereka ganteng-ganteng, saya dulu hapal lagunya," ujar Ayu di Depok, Jawa Barat pada Jumat (1/9/2017).

Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa menyukai salah satu personel EXO yakni Kai. Bukan tanpa alasan, kemampuan menari mantan kekasih Krystal 'f(x)' tersebut menarik perhatiannya.

"Kai karena dia keren, ganteng, nge-dance-nya paling pinter," tambahnya.

Namun, Ayu mengaku masih belum pasti untuk bisa hadir dalam acara Music Bank Live in Jakarta nanti. Mengingat kondisi saat ini, ia mengaku malu sebagai ibu beranak satu untuk hadir dalam konser k-pop.

"Enggak tahu (datang atau enggak besok), Insya Allah. Soalnya sudah punya anak, malu jingkrak-jingkrak," tandasnya.

Di balik antusiasnya, Ayu mendapat hujatan dari netizen terkait kesempatannya mendapat undangan khusus untuk menuaksikan Music Bank. Diantara yang menghujat melempar rasa iri dan menilai ketidaklayakan dirinya.

- Baca Juga: Jaga Eksistensi, Ayu Ting Ting Siap Unjuk Gigi Lewat Prestasi

"Iya (diundang) kan yang ngadain grup management saya SMN (Star Media Nusantara) jadi saya dapat undangan. Urusan dia mau terima mau kagak kenapa pada repot," pungkas Ayu.

Antusias jelang acara turut dirasakan oleh pedangdut Ayu Ting Ting

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini