Takut Dimarahi Pacar, Anak Ferry Salim Pilih Tunda Menjalin Kasih

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 31 Agustus 2017 09:09 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 31 33 1766631 takut-dimarahi-pacar-anak-ferry-salim-pilih-tunda-menjalin-kasih-4Yo5IeLj6q.jpg Ferry Salim dan anak (Foto: Okezone)

JAKARTA – Ferry Salim tampaknya tidak begitu ambil pusing tentang asmara sang anak terutama Brandon Salim. Bahkan aktor 50 tahun ini memperbolehkan sang anak untuk berpacaran. Menurut Ferry, lantaran usia Brandon memang dirasa cukup untuk berpacaran.

Namun dirinya juga tidak menampik bahwa keinginan Brandon saat ini, memang tidak fokus untuk berpacaran. Sang anak lebih memilih untuk fokus pada karirnya terlebih dahulu, ketimbang untuk menjalin asmara.

“Boleh banget dia (Brandon Salim) mau pacaran sama siapapun boleh, karena kan dia sudah mau 21 (tahun). Jadi sudah boleh pacaran, tapi mungkin sekarang dia lebih fokus dengan pekerjaannya dia, dan dia bilang 'nanti aja deh pacaran, karena saya tidak mau diganggu kalau lagi kerja, takut pacarnya nanti marah juga’,” papar Ferry Salim saat dijumpai dalam acara HUT MNC Lifestyle di Ballroom Shangri-La Hotel, Jakarta Pusat, Rabu 30 Agustus 2017.  

(Baca Juga: So Sweet, Bikin Puisi Jadi Kesibukkan Baru Ferry Salim)

Baca Juga: Jaga Pergaulan Anak, Ferry Salim Akui Tak Berikan Kebebasan Penuh)

Tak hanya sampai disitu, soal kriteria pasangan anak, pria asal Palembang ini juga tidak membatasinya lantaran Brandon memang mempunyai prinsip sendiri. Kendati demikian, aktor kelahiran Jakarta, 8 Januari 1967 hanya berpesan untuk sang anak bahwa dalam mencari sosok pasangan haruslah yang baik dan sama-sama mendukung sama-sama lain.

“Kalau Brandon itu orang punya prinsip, mau dikasih tahu apapun selera dia bukan yang itu. Dia lebih suka dengan sesuai kriteria dengan wanita yang dia suka, jadi saya enggak pernah ikut campur. Nomor satu yang saya bilang yang penting harus wanita yang baik. Yang sama-sama dengan kamu mengejar masa depan, bukan menghancurkan masa depan,” tambahnya.

(Baca Juga: Rayakan HUT MNC Lifestyle ke-7, Ferry Salim Akui Jadi Penonton Setia)

(Baca Juga: Ferry Salim hingga Pierre Gruno Meriahkan Let's Dance Tango di HUT Ke-7 MNC Lifestyle)

Sementara itu, jika berbicara soal pergaulan, sepertinya Ferry Salim paham betul mempunyai seorang anak yang juga berkecimpung di dunia hiburan. Untuk itu, dirinya juga ikut turun tangan dalam hal membatasi pergaulan sang anak, meski dirinya memang tak terlalu khawatir dengan pergaulan anak-anak. Aktor 50 tahun itu pun setidaknya berusaha untuk masuk pada ruang lingkup pergaulan anak. 

Hal itu pun dilakukan seorang Ferry Salim supaya bisa memantau sampai sejauh mana sang anak dalam bergaul. Tapi, tentunya agak beruntung buat Ferry Salim lantaran semua jadwal pekerjaan sang anak bisa langsung diketahuinya. 

"Saya berusaha untuk masuk ke dalam lingkungan pergaulannya dia (Brandon Salim). Karena kan kebetulan semua pekerjaan masuk ke saya, sehingga saya tahu kesibukkannya dia,” tukasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini