nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

So Sweet, Bikin Puisi Jadi Kesibukkan Baru Ferry Salim

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 31 Agustus 2017 05:52 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 31 33 1766615 so-sweet-bikin-puisi-jadi-kesibukkan-baru-ferry-salim-T0wfSeOQox.jpg Ferry Salim (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktor kenamaan Ferry Salim tampaknya sedang disibukkan dengan hobi barunya. Menulis puisi, jadi salah satu kesibukkan barunya untuk saat ini. Hal tersebut diungkapkan Ferry Salim saat ditemui dalam acara HUT MNC Lifestyle di Ballroom Shangri-La Hotel, Jakarta Pusat, Rabu 30 Agustus 2017.

"Saya saat ini sedang sibuk menulis puisi," katanya.  

(Baca Juga: Dikelilingi Wanita, Ferry Salim Dicemburui Anak)

(Baca Juga: Ferry Salim Tak Larang Brandon Bergaul)

Mendengar pernyataan aktor 50 tahun itu tentang hobi barunya, cukup dirasa menarik bagi awak media. Lebih lanjut, para awak media sedikit menanyakan dari mana hobi menulis puisi itu didapatnya. Tanpa ragu-ragu, ayah dari Brandon Salim itu menjawab bahwa ia memang sudah menyenangi menulis puisi sejak dahulu.

"Karena dari dulu memang saya menulis puisi. Jadi sekarang saya giatkan, karena buat saya menulis puisi itu kita bisa bermain dengan kata-kata. Kita bisa bermain dengan keindahan," sambungnya.

Tak hanya itu, Ferry juga menambahkan, bahwa dengan menulis sebuah puisi dapat mewakili isi hatinya. Kemudian dengan puisi pula, ia dapat menceritakan kisah hidupnya, meski dirinya belum bisa untuk menyebarkan karya puisi-puisinya tersebut.

"Puisi itu bisa mewakili refleksi hati kita, apa yang kita rasakan, bisa kita tuangkan dalam bentuk tulisan. Itu juga menjadi suatu cerita hidup saya," tambahnya.

(Baca Juga; Ferry Salim Tak Larang Brandon Bergaul Asal Jangan Pulang Pagi)

(Baca Juga: Libur Natal, Ferry Salim dan Brandon Masih Sibuk Kerja)

Kendati demikian, puisi-puisi yang telah ia (Ferry Salim) hasilkan kini hanya menjadi koleksi pribadinya saja. Tetapi bukan berarti untuk nantinya Ferry tak ingin membagikannya, lebih lanjut dirinya enggan untuk menjawabnya. Namun yang jelas, soal menulis puisi dirasa lebih romantis lagi ketika ia membuatkan untuk sang istri.

Tentu tidak hanya sibuk menulis puisi, kegiatan syuting juga masih menjadi aktivitas Ferry Salim sehari-hari walau untuk saat ini dirinya jarang tampil dilayar kaca. Aktor sekaligus model ini pun diketahui juga masih aktif dalam kegiatan off air.

"Sementara ini untuk puisi-puisi yang saya tulis tuh buat koleksi pribadi saya saja," ujarnya.

"Kalau misalnya saya suka nulis puisi untuk istri saya, sisi romantisnya bisa tergali," tukasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini