nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lebih Artistik, Fifth Harmony Ingin Buang Bayang-Bayang Camila Cabello

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Rabu 30 Agustus 2017 05:45 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 30 205 1765861 lebih-artistik-fifth-harmony-ingin-buang-bayang-bayang-camila-cabello-u4DcnylNL8.jpg Fifth Harmony (Foto: EOnline)

LOS ANGELES - Formasi lima orang sejak lulus dari ajang X-Factor Amerika 2012 melekat pada Fifth Harmony, termasuk mantan member mereka yakni Camila Cabello yang memutuskan hengkang pada Desember 2016.

Namun, dalam ajang penghargaan MTV Video Music Awards 2017 mereka menunjukkan bahwa ingin menegaskan bahwa saat ini Fifth Harmony hanya terdiri dari empat orang member. Mereka menunjukkannya lewat menghadirkan 'member bayangan' yang tiba-tiba terjatuh saat membuka aksi panggung.

(Baca Juga: Pascahengkang Camila Cabello, Fifth Harmony sebagai Kuartet Segera Luncurkan Album)

(Baca Juga: Tanpa Camila Cabello, Fifth Harmony Siap Guncang Panggung Wolf Trap 2017)

Video kehadiran member bayangan tersebut menjadi viral di kalangan para fans yang berspekulasi bahwa mereka ingin melakuan perpisahan kepada Camila saat itu.

Kabar tersebut langsung dikonfirmasi sendiri oleh Fifth Harmony dalam acara Good Morning Amerika pada 29 Agustus 2017. Ally Brooke, Normani Kordei, Dinah Jane dan Lauren Jauregui menjelaskan maksud mereka tentang kehadiran member bayangan tersebut.

"Kami selalu ditanya apakah kami berisi lima member, dan kami ingin menunjukkan kepada dunia dengan gaya artistik 'hey, kami berempat adalah Fifth Harmony. Kami semakin kuat dan lebih baik dari yang telah kami lakukan," ujar Brooke, dilanir E! Online.

(Baca Juga: Akhirnya, Camila Cabello Beberkan Alasan Tinggalkan Fifth Harmony)

(Baca Juga: Love Incredible, Debut Solo Camila Cabello Tanpa Fifth Harmony)

Di samping itu, dalam ajang MTV VMA 2017 Fifth Harmony membawa pulang piala kemenangan lewat penghargaan atas Best Pop Video dalam lagu Down bersama Gucci Mane. Itu menjadi kemenangan kedua setelah tahun lalu lewat lagu Work From Home.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini