Camila Cabello Rasakan Reuni Fifth Harmony Bersama Normani di BBMA 2018

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Selasa 22 Mei 2018 12:54 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 22 205 1901191 camila-cabello-rasakan-reuni-fifth-harmony-bersama-normani-di-bbma-2018-GdTxVNxUMA.jpg

LAS VEGAS - Dua tahun setelah Camila Cabello memutuskan untuk meninggalkan grup vokal wanita Fifth Harmony. Hal tersebut dia lakukan karena ingin fokus menjalankan karirnya sebagai penyanyi solo.

Namun, pada acara Billboard Music Awards 2018, Minggu (20/5/2018), Camilia dikabarkan telah melakukan ‘reuni mini’ dengan anggota Fifth Harmony. Namun sayang, pada kesempatan tersebut, Camila hanya bertemu dengan Normani saja.

Melansir dari laman Billboard, keduanya dikabarkan bertemu di luar MGM Grand, dimana acara BBMA 2018 dilaksanakan. Keduanya terlihat gembira bertemu satu sama lain. Dan bahkan mereka menyempatkan untuk berfoto dan mengunggahnya ke media sosial.

 

Kedua wanita berusia 21 tahun tersebut kemudian masuk ke dalam arena untuk mempersiapkan diri mereka. Hal ini dikarenakan baik Camila dan Normani tampil dalam acara tersebut.

Camilia membawakan total dua lagu, yakni ‘Sangira Wine’ dan ‘Havana’. Dia tampil bersama Pharell Wiliams dalam menampilkan lagu ‘Sangira Wine’, sementara itu dia tampil solo saat menyanyikan lagu ‘Havana’

Sedangkan Normani menampilkan lagu “Love Lies” dengan Khalid di atas panggung BBMA 2018. Ini adalah pengalaman pertama, baik bagi Normani dan Khalid untuk bernyanyi di atas panggung ajang penghargaan musik kenamaan tersebut.

Selain itu, pada saat tampil di Red Carpet, Normani mengungkapkan perasaannya terhadap hiatusnya Fifth Harmony, yang diumumkan awal bulan lalu. Dia mengatakan bahwa hal tersebut merupakan sebuah hal yang berat, namun bukan sebuah hal yang harus dikecewakan.

“Jika mengingat semua yang kami capai, saya rasa tidak perlu sedih. Ini bukanlah sebuah hal yang harus dikecewakan,” kata Normani.

Tak luput juga Nomrani membeberkan apa yang akan dia lakukan setelah hitausnya Fifth Harmoy. Dia mengatakan akan memilih menjadi penyanyi solo, dan akan segera meluncurkan album dalam waktu dekat ini.

 

“Akan banyak kolaborasi hebat dan saya mungkin hanya ada di bagian vokalnya saja,” paparnya.

Sayangnya, Normani tidak mau membeberkan lebih lanjut detil dari album tersebut. Dia memilih untuk merahasiakannya hingga dia siap untuk meluncurkan album tersebut.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini