Akhirnya, Camila Cabello Beberkan Alasan Tinggalkan Fifth Harmony

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 15 Februari 2017 06:50 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 15 33 1618562 akhirnya-camila-cabello-beberkan-alasan-tinggalkan-fifth-harmony-LL5vw7Zog5.jpg Camila Cabello (Foto: People)

LOS ANGELES – Setelah dua bulan lebih bersolo karier, Camila Cabello akhirnya blak-blakan terkait keputusannya keluar dari Fifth Harmony. Dalam wawancara terbarunya, Camila mengungkapkan alasan kenapa ia memutuskan meninggalkan grup yang telah membesarkannya itu.

Secara tak langsung Camila menyebut Fifth Harmony membuatnya tak bisa maksimal. Ia merasa tak menunjukkan jati dirinya yang sebenarnya lewat musik jika terus menjadi personel Fifth Harmony.

“Secara personal, Fifth Harmony bukanlah tempatku berekspresi secara maksimal. Fansku akan tahu siapa aku dari musik yang aku tulis. Tujuanku adalah menjadi berani dan membuka jiwaku,” kata Camila seperti dilansir US Weekly.

Walau kini berpisah jalan, namun Camila mengaku tetap mencintai Fifth Harmony. Dia sendiri sudah tak sabar ingin mendengarkan lagu baru grup yang kini beranggotakan empat member tersebut.

“Aku akan terus mendoakan yang terbaik untuk mereka, dan aku bahagia mereka melanjutkan perjalanan sebagai Fifth Harmony. Aku menunggu untuk mendengarkan musik baru dari grup dan kegiatan solo mereka,” pungkas Camila.

Sekadar mengingatkan, Camila dan Fifth Harmony berpisah jalan pada Desember 2016. Kala itu Fifth Harmony menyebut Camila yang meninggalkan mereka, tapi di saat bersamaan penyanyi 19 tahun itu mengaku didepak dari mantan grupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini