Love Incredible, Debut Solo Camila Cabello Tanpa Fifth Harmony

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 30 Januari 2017 14:58 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 30 205 1604678 love-incredible-debut-solo-camila-cabello-tanpa-fifth-harmony-0jIxv6kRsj.jpg Camila Cabello (Foto: People)

LOS ANGELES – Karier solo Camila Cabello tanpa Fifth Harmony akhirnya resmi dimulai. Meskipun sebelumnya ia sudah tampil dalam lagu Bad Things bersama Machine Gun Kelly, tetap saja lagu debut solonya adalah Love Incredible.

Dalam lagu ini ia berkolaborasi dengan seorang produser musik asal Norwegia, Cashmere Cat. Vokal Camila yang sangat lembut tetap menjaga lagunya pada level mellow meskipun dalam musiknya tertuang beat-beat yang bisa mengajak para pendengarnya bergoyang.

Dari segi lirik, Love Incredible bercerita tentang seorang wanita yang sedang dimabuk asmara. Perasaan yang menyelimutinya itu membuat dirinya seolah melupakan semua masalah yang sedang dihadapinya.

Fifth Harmony sendiri sampai saat ini tetap bertahan dengan empat personel. Ally Brooke Hernandez, Dinah Jane Hansen, Lauren Jauregui, dan Normani Kordei belum memutuskan untuk menambah anggota baru pada grup musik mereka. Bahkan saat tampil pertama kali dengan empat personel dalam acara People’s Choice Awards.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini