nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

MNCTV Tayangkan The Apartment, Reality Show Desain Interior Terbesar di Indonesia

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 29 Agustus 2017 17:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 29 598 1765520 mnctv-tayangkan-the-apartment-reality-show-desain-interior-terbesar-di-indonesia-d6PL8m5Jwu.jpg The Apartment (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Setelah sukses menyiarkan beberapa realty show, kini MNCTV menayangkan sebuah realty show yang mengangkat tentang desain interior pertama dan terbesar di Indonesia yang bernama The Apartment.

Demi mendulang kesuksesan, MNCTV bekerjasama dengan PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), Imagine Group, dan Fremantle Media.

(Baca Juga: Ayu Ting Ting Siap Sapa Penggemar Lewat Konser di MNCTV)

(Baca Juga: Rayakan Hari Kemerdekaan, MNCTV Gelar Konser Indonesia Merdeka)

Reality Show The Apartment akan menemukan seorang pemenang dari 12 peserta dan akan diberikan hadiah satu unit apartment. Untuk memenangkan hadiah fantastis itu, 12 peserta yang bukan berlatarbelakang sebagai desainer akan bersaing untuk mendesain dengan bagus beberapa bagian rumah.

Endah Hari Utari, selaku Direktur Program dan Produksi MNC TV, mengatakan kalau reality show The Apartment merupakan salah satu variasi tayangan yang disuguhkan MNC TV kepada lapisan masyarakat yang berbeda-beda.

(Baca Juga: Minute to Win It Indonesia Segera Hadir di MNCTV)

(Baca Juga: 3 Jomblo Alay Bakal Mengocok Perut Penonton, Catat Tanggal Tayangnya)

"Buat MNC sendiri ini adalah komitmen yang merupakan variasi dari program-program. Kita selalu memberikan ruang dan variasi untuk penonton yang berbeda, dan The Apartment sebagai jawaban mengenai desain dan kompetisi untuk mendapatkan satu unit apartment," paparnya saat jumpa pers di Gedung MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (29/8/2017).

Ia pun melanjutkan kalau realty show The Apartment seperti menjawab pertanyaan masyakakat Indonesia saat ini yang kebanyakan tinggal di apartment dan menginspirasi berbagai macam desain agar membuat hunian semakin indah.

"Jadi apartment sendiri sudah sangat umum, bahkan saat ini jutaan anak muda yang sudah menikah mengharapkan pengin punya apartment. Jadi komunikasi terhadap produk sudah sangat umum di kota-kota besar," tambahnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Presiden Fremantle Media, Indriena Basarah yang mengatakan kalau The Apartment akan menghibur masyarakat Indonesia. Pasalnya 12 peserta yang sama sekali tak memiliki latar belakang desainer akan mendesain sebuah ruangan dalam rumah.

"Di dalam reality show ini, kita menghibur bagaimana orang-orang yang enggak punya pengalaman interior desain bisa mengerjakannya," ujarnya.

Realty show The Apartment akan ditayangkan perdana di MNC TV, pada Minggu, 3 September 2017 pukul 16.00 WIB.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini