nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Konsultan Desain, Hal yang Membuat Fenita Arie Didapuk Jadi Host The Apartment

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 29 Agustus 2017 22:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 29 598 1765634 konsultan-desain-hal-yang-membuat-fenita-arie-didapuk-jadi-host-the-apartment-TgKIHN2jf3.jpg Fenita Arie (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Nama Fenita Arie memang lebih dikenal sebagai model dan pembawa acara. Kini, ibu tiga anak ini didapuk menjadi salah satu juri dalam acara reality show The Apartment yang akan ditayangkan di MNCTV.

Fenita pun mengakui kalau belum banyak orang yang mengetahui kalau selama tiga tahun belakangan dirinya sudah menggeluti hobi mendesain sebuah rumah.

(Baca Juga: MNCTV Tayangkan The Apartment, Reality Show Desain Interior Terbesar di Indonesia)

(Baca Juga: Ayu Ting Ting Siap Sapa Penggemar Lewat Konser di MNCTV)

Hal itu berawal ketika ia mendapat dukungan dari sang suami, Arie Untung untuk melakukan kegiatan yang berdasarkan hobinya di luar dari dunia hiburan. Oleh sebab itu, Fenita menyebutkan gayung bersambut saat dirinya dipilih menjadi juri pada acara The Apartment.

"Orang-orang memang belum tahu sih ya apa yang aku lakukan selama ini. Karena memang dari awal mas Arie bilang kamu jangan cuma sebagai entertainer tapi kamu bikin sesuatu yang jadi hobi kamu," ujar Fenita saat ditemui di Gedung MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (29/8/2017).

"Kebetulan aku hobi desain rumah, aku hobi dekor, desain, terus aku ketemu sama tim aku kurang lebih tiga tahun berjalan. Aku sudah ketemu sama klien-klien aslinya dan tiba-tiba ada acara ini kayak gayung bersambut," tambahnya.

(Baca Juga: Rayakan Hari Kemerdekaan, MNCTV Gelar Konser Indonesia Merdeka)

(Baca Juga: Minute to Win It Indonesia Segera Hadir di MNCTV)

Tak ingin main-main dengan hobi desainnya, wanita 30 tahun ini pun ternyata sudah mendirikan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang tersebut. Ia bekerjasama dengan sepupunya yang merupakan seorang desain interior.

"Awalnya berdiri karena aku punya sodara sepupu. Dia desain interior. Memang dia ambil jurusan itu. Terus aku suka bikin. Terus aku mikir kenapa kita enggak bikin saja sih perusahaan beneran. Kita bikin PT terus dinamain Vugata Interior. Mungkin karena aku public figure, jadi ada keuntungan juga jadi dipermudah promonya. Jadi lumayan tiga tahun berjalan," paparnya.

Dalam perusahaan yang dibangun bersama saudara sepupunya, Fenita mengambil posisi sebagai konsultan desain. Bergerak selama tiga tahun, perusahaannya sudah berhasil mendesain berbagai macam bentuk rumah dan apartment.

"Aku sebagai konsultan. Desainnya saja juga bisa. Sejauh ini sih masih kayak rumah, apartemen. Mall belum," tutup Fenita.

Sekadar diketahui, The Apartment sendiri merupakan realty show yang berisikan 12 peserta yang bersaing mendesain sebuah ruangan, dan menyisakan seorang pemenang yang akan memenangkan hadiah satu unit apartment.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini