nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Peserta Reality Show The Apartment, Chikita Meidy Belajar Mengecat dan Gergaji

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 30 Agustus 2017 02:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 30 598 1765829 jadi-peserta-reality-show-the-apartment-chikita-meidy-belajar-mengecat-dan-gergaji-b5qBmMOAbh.jpg Chikita Meidy (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Chikita Meidy menjadi salah satu peserta realty show The Apartment yang akan ditayangkan di MNCTV bersama 11 peserta untuk memperebutkan hadiah berupa hunian satu unit apartment.

Mantan penyanyi cilik tersebut mengungkapkan kalau dirinya bersedia menjadi salah satu peserta karena mempunyai banyak waktu yang kosong.

(Baca juga: MNCTV Tayangkan The Apartment, Reality Show Desain Interior Terbesar di Indonesia)

(Baca Juga: Belajar Secara Otodidak, Fenita Arie Kini Jadi Konsultan Desain Profesional)

Selain itu, ia sudah tinggal di apartment sejak berusia 13 tahun dan memiliki passion untuk mendesain sebuah ruangan sejak kecil. Chikita namun tak mempunyai latarbelakang desainer.

"Sebenarnya lucu, berawal dari mengisi kekosongan saja. Dicampur lagi aku lagi ngerjain thesis. Kalau alasan pertama, aku tinggal di apartment beneran dari umur 13 tahun," ujar Chikita saat ditemui di Gedung MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 29 Agustus 2017.

"Terus ditawarin sama fremantle. Aku suka ngedesain barang papaku untuk ngejam di suatu studio. Terus dicari yang dari kalangan selebriti yang punya tidak punya background desain tapi punya passion," tambahnya.

Awal mengikuti, Chikita tak menyangka kalau reality show tersebut berkompetisi seperti layaknya desain interior sungguhan, yakni mengecat tembok, menggergaji kayu seorang diri.

"Ini benar-benar 100 % reality show, kita pikir kita project planner, yang kayak mandor. Ternyata tidak, kita benar-benar nukang, workshop, benar-benar gergaji sendiri. Wow ternyata selebriti diadu untuk jadi desain interior beneran," ungkap Chikita.

(Baca Juga: Konsultan Desain, Hal yang Membuat Fenita Arie Didapuk Jadi Host The Apartment)

(Baca Juga: Tak Menyangka Dapat Kado dari Sheila On 7, Denny Cagur: Wah Gue Senang Banget!)

Saat menjalani kompetisi-kompetisi itu, Chikta sangat kaget dan merasa sulit. Ia juga menceritakan selama mengikuti reality show tersebut dirinya dan 11 peserta lainnya dikarantina selama dua bulan.

"Tersulit dan aku terkaget-kaget. Kita workshopnya panjang banget, dan ditahan dua bulan, dari bulan Mei. Itu kita benar-benar workshop cara ngecat, dan belajar gergaji, masak segala macam," tutupnya.

The Apartment merupakan reality show yang mengangkat tentang desain interior terbesar di Indonesia yang diikuti 12 peserta yang bersaing untuk mendesain beberapa bagian rumah.

The Apartment akan ditayangkan perdana di MNCTV pada Minggu, 3 September pukul 16.00 WIB.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini