nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rayakan Hari Kemerdekaan, MNCTV Gelar Konser Indonesia Merdeka

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 17 Agustus 2017 23:49 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 17 598 1758029 rayakan-hari-kemerdekaan-mnctv-gelar-konser-indonesia-merdeka-JngzR8AR0G.jpg KOnser Kemerdekaan MNCTV (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Acara HUT Kemerdekaan Indonesia yang jatuh tepat pada hari ini, Kamis (17/8/2017), dirayakan dengan cukup besar-besaran oleh MNC TV. Sejak pukul 09.00 WIB tadi, MNCTV telah melakukan berbagai macam acara dan kegiatan di Lapangan Komplek Polri, Munjul, Jakarta Timur.

(Baca Juga: Sambut Hari Anak Nasional, MNCTV Gelar Konser Anak Ceria)

Ribuan masyarakat sekitar diketahui mulai memadati acara Konser Indonesia Merdeka sejak pagi hari tadi. Bahkan sore hari ini, pukul 15.30 WIB, MNCTV akan menyiarkan secara live Konser Indonesia Merdeka yang dimeriahkan oleh JKT 48, Naura, Dadali Band, Kunti Hrtono, Popinko, Mahesya, Wika Salim, Lolita hingga para pemain 3 Jolay.

(Baca Juga: Meriahkan Konser Anak Ceria, Meisya Siregar Ingin Lagu Anak Tetap Berjaya)

Acara pembukaan Konser Indonesia Merdeka MNCTV diketahui dibuka oleh para personil JKT 48 dengan melakukan pelepasan balon berwarna merah putih. Bahkan para penggemar dan juga masyarakat cukup antusias dengan kedatangan seluruh personil JKT 48.

(Baca Juga: Kantini D'Hijabers: Ada Arafah, Kantini dan Ilham Tak Berjodoh?)

Beberapa lomba seperti makan kerupuk, hingga panjat pinangpun telah disiapkan oleh pihak MNC TV. Bahkan hadiah menarik juga sudah menanti para pemenang perlombaan.

Penyanyi cilik, Naura juga sempat tampil di panggung megah Konser indonesia Merdeka MNCTV. Bersama para penari, ia bernyanyi lagu yang berada di album keduanya, 'Langit yang Sama' berjudul Bully.

(Baca Juga: 3 Jomblo Alay Bakal Mengocok Perut Penonton, Catat Tanggal Tayangnya)

Acara Konser Indonesia Merdeka diketahui disiarkan secara live dari MNCTV sejak pukul 15.30 WIB hingga 17.00 WIB.  

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini