Nah Lho! Caisar Kena Cibiran Pedas Netizen Lagi...Kok Bisa?

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 29 Agustus 2017 11:55 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 29 33 1765214 nah-lho-caisar-kena-cibiran-pedas-netizen-lagi-kok-bisa-oXEhhUaIlf.JPG Caisar Putra Aditya (foto: Instagram/@caisar_yang_belomsempurna)

JAKARTA - Caisar Putra Aditya kembali menjadi korban cibiran netizen lewat aksinya di media sosial. Hampir sama seperti sebelumnya, Caisar lagi-lagi memposting video berdurasi pendek di laman Instagram pribadi.

Jika dalam video sebelumnya Caisar memposting tayangan singkat yang menampilkan aksi lip sync dengan lagu Despacito, kini ia menunjukkan kegiatan lain yang masih berkaitan dengan musik. Pada video terbarunya, Caisar memamerkan tayangan dalam laman YouTube yang memuat konten musik dangdut koplo.

(Baca Juga: Dicerai Caisar, Indadari Tunggu Pertanggungjawaban di Akhirat)

Tidak ada keterangan tambahan yang dicantumkan Caisar dalam postingan tersebut. Ia hanya menunjukkan judul lagu yang sedang diputar lewat tayangan video terkait.

(foto: Instagram/@caisar_yang_belomsempurna)

Melihat aksi Caisar, netizen lagi-lagi mempertanyakan keputusan hijrahnya. Tak jauh berbeda dengan postingan sebelumnya, kalimat bernada cibiran pedas kembali dilontarkan netizen pada Caisar.

(Baca juga: Reaksi Caisar Dipersilakan Poligami oleh Istri)

"Mantap, jahiliyah lagi bos!," kata salah seorang netizen.

"Mulai terpengaruh sama setan dari kalangan manusia," sahut netizen lain.

Kendati demikian, tidak semua netizen melontarkan cibiran. Masih ada pula yang berupaya mengingatkan Caisar dengan cara halus.

(Baca Juga: Caisar Joget Lagi, Jessica Iskandar: Aku Enggak Ngerti)

"Astaghfirullah dangdut koplo ngumbar aurat. Antum sehat? Jangan terus-terusan posting yang mengundang polemik. Kalau sudah enggak kuat nyunnah lagi, tolong hapus postingan-postingan antum yang dulu. Kurang pantas akhi," ucap pemilik akun massagoengbs.

Seperti diketahui, Caisar Aditya sebelumnya memang sudah menyatakan berhijrah dan meninggalkan panggung hiburan. Hal itu dilakukan Caisar sebelum meminang Indadari Mindrayanti pada 2014 lalu.

Sayangnya, Caisar hingga saat ini sama sekali tidak merespon komentar warganet. Ia tetap memilih bungkam dan mengabaikan rasa penasaran publik atas keputusannya kembali ke panggung hiburan Tanah Air.

(Baca juga: Tolak Berikan Alasan Caisar Joged Lagi, Istri: Wallahu A'lam)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini