Demi Jadi Calon Istri Idaman, Song Hye Kyo Belajar Memasak untuk Song Joong Ki

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Jum'at 25 Agustus 2017 20:06 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 25 33 1763285 jadi-calon-istri-idaman-song-hye-kyo-belajar-memasak-untuk-song-joong-ki-wXnIlqIgmc.jpg Song Hye Kyo dan Song Joong Ki (Foto: Allkpop)

SEOUL - Song Hye Kyo mengaku memasak bukan hal mudah, terlebih dirinya yang disibukan dengan beragam pekerjaan di depan kamera. Namun, sebagai calon istri yang baik, dia pun mulai belajar masak.

Seperti dilansir dari Sindonews, hal itu terlihat saat Song Hye Kyo menjadi brand ambasador produk kecantikan. Artis yang sukses membintangi Descendants Of The Sun ini memang ingin mencoba seseuatu hal yang baru dalam dunia memasak.

"Memasak memang tidak terlalu mudah, tapi saya suka memasak berbagai menu,"  kata Hye Kyo.

(Baca Juga: Agensi Song Hye Kyo Bantah Rumor Pre-Wedding di Bali)

(Baca Juga: Jelang Nikah, Song Hye Kyo Pamer Wajah Masa Lalu)

Pernyataan itu pun membuat fans senang. Beberapa penggemarnya menilai Song Hye Kyo serius untuk menjadi istri yang baik bagi Song Joong Ki. Pada beberapa kesempatan, Hye Kyo pun sering kali menenami Joong Ki tanpa diketahui netizen atau fans.

"Dia memang ingin menjadi calon istri yang baik, dia pun sering menemani Song Joong Ki di setiap acara. Oenni memang selalu berusaha keras," kata netizen di Forum Pann.

Sementara itu, diketahui usai mengumumkan rencana pernikahan mereka, Song Joong Ki tak lagi malu-malu bicara tentang Song Hye Kyo di hadapan publik. Joong Ki menceritakan bagaimana kebiasaannya dan Hye Kyo yang makin romantis jelang pernikahan mereka.

(Baca Juga: Keluarga Besar Song Joong Ki dan Hye Kyo Belum Bertemu Bahas Pernikahan, Jadi Diundur?)

(Baca Juga: Tenang dan Bijaksana, Song Hye Kyo Bikin Song Joong Ki Kepincut)

Sebagai salah satu pasangan paling difavoritkan saat ini, Joong Ki menyebut tak ada yang spesial dari hubungan asmaranya dengan Hye Kyo. Menjelang pernikahan mereka, Joong Ki mengaku jika ia dan Hye Kyo mencoba untuk lebih romantis pada satu sama lain dengan menggunakan panggilan sayang.

Seperti yang sudah banyak diketahui, Joong Ki dan Hye Kyo bertemu dua tahun lalu lewat drama Descendants of the Sun. Pacaran sejak 2015, SongSong couple berencana menikah pada 31 Oktober 2017

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini