Agensi Song Hye Kyo Bantah Rumor Pre-Wedding di Bali

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 06 Juli 2017 13:07 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 06 33 1729916 agensi-song-hye-kyo-bantah-rumor-pre-wedding-di-bali-L7P92Toxzr.jpg Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Foto: Allkpop)

SEOUL – Beberapa minggu sebelum dikonfirmasi akan menikah Oktober nanti, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo diketahui berada di Bali, Indonesia. Kini setelah mereka diketahui akan menikah, tersiar kabar jika SongSong couple pergi ke Bali bulan lalu untuk foto pre-wedding.

Rumor tersebut bukan tak mungkin. Bali dikenal sebagai tempat yang memiliki banyak spot bagus untuk pemotretan. Hingga detik ini, banyak artis-artis Asia yang memilih melangsungkan pre-wedding atau bahkan pernikahan mereka di Pulau Dewata.

Tapi, kabar tersebut dibantah oleh agensi Hye Kyo. UAA selaku agensi mengatakan jika kabar tersebut tak benar dan meminta publik berhenti membuat-buat gosip tentang Hye Kyo dan Joong Ki.

“Itu tidak benar. Tolong berhenti membuat spekulasi,” ujar UAA seperti dilansir Allkpop.

Sebelumnya, Blossom Entertainment sudah lebih dulu memberi tanggapan terkait rumor tersebut. Hanya saja Blossom tak memberikan bantahan atau membenarkan kabar tersebut.

Agensi yang juga menuangi Park Bo Gum ini hanya mengatakan masalah tersebut adalah privasi Joong Ki dan mereka tak tahu apa-apa.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini