Beredar Rumor! Kuburan Michael Jackson Selama Ini Ternyata Kosong

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Jum'at 25 Agustus 2017 15:07 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 25 33 1762985 beredar-rumor-kuburan-michael-jackson-selama-ini-ternyata-kosong-MKe7JxMAQC.jpg Michael Jackson (foto: Billboard)

LOS ANGELES - Kabar mengejutkan datang dari legenda Michael Jackson. Rumor mengatakan bahwa kuburan penyanyi bergelar King of Pop tersebut yang terletak di Forest Lawn Cemetery, Los Angeles kosong dan tempat sesungguhnya disembunyikan oleh pihak keluarga.

Kabar tersebut diumumkan oleh Katherine, ibu MJ, yang mengatakan bahwa mayat putranya tidak berada di peti mati yang dikebumikan sejak hari pemakaman pada 7 Juli 2009. Jasadnya dibekukan beberapa bulan sebelum dikremasi untuk menggagalkan kejahatan yang ingin mencuri di kuburannya.

(Baca Juga: Jane Shalimar: Aku Ikhlas...Mama Sudah Enggak Ngerasain Sakit Lagi)

Kisah di balik pemakaman itu terungkap lewat seorang rekanan dari Katherine yang membocorkan bahwa keluagra pelantun Beat It tersebut menyembunyikan soal pemakaman dengan alasan keamanan.

"Semua orang berpikir bahwa Michael dikuburkan di Forest Lawn, tapi bukan. Keluarga menyimpan rahasia tersebut dengan alasan keamanan dan memenuhi permohonan Michael. Tapi Katherine diam-diam mengungkapkan rahasia tersebut kepada teman kepercayaannya," ujar sumber tersebut, dilansir AceShowbiz.

(Baca Juga: Merasa Nyaman, Suzy Bae Pamer Cincin Tunangan dari Lee Min Ho)

Ia menambahkan bahwa Katherin memutuskan untuk membakar jasad Michael setelah mengalami pertengkaran dengan keluarga lantaran khawatir kalau tubuh putranya akan dicuri. Hal itu diketahui membuatnya parno dan ketakutan. Sementara itu, keputusan keluarga mengumumkan pemakaman di Forest Lawn hanya karena sederet bintang Hollywood dimakamkan di sana.

Sumber tersebut mengatakan bahwa pemakaman akhir pemilik tembang hits Thriller tersebut berada di bawah pohon buah pir, yang diketahui bernama Giving Tree di peternakan miliknya. Sementara itu, abu hasil bakakaran diketahui telah disebar di Neverland.

(Baca Juga: Kajol Berdamai dengan Karan Johar, Ajay Devgan Malah Tidak Suka)

"Abu Michael tersebar di Neverland, tempat kesayanganya, yang mana menjadi tempat spesial baginya. Giving Tree sendiri adalah letak kesukaanya di sana. Dia bisa menghabiskan berjam-jam menulis di sana. Keluarga menginginkan untuk mengistirahatkannya di tempat yang familiar dengannya. Anak-anaknya juga bisa mengunjunginya kapan saja," tutup sumber tersebut.

Seperti diketahui, Michael Jackson meninggal dunia pada 25 Juni 2009 di usia ke-50. Ia tutup usia setelah ditemukan tak sadarkan diri dan gagal jantung.

(Baca Juga: Berani Mengejek Kim lewat Album Barunya, Kanye West Siap Lawan Taylor Swift)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini