nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

HUT RCTI 28: Megahnya Red Carpet RCTI Jadi Bagian Kemeriahan Pesta Ulang Tahun

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 23 Agustus 2017 18:59 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 08 23 598 1761715 hut-rcti-28-megahnya-red-carpet-rcti-jadi-bagian-kemeriahan-pesta-ulang-tahun-zCZsDU8CKw.jpg Red Carpet HUT RCTI ke-28 (foto: Revi C. Rantung/Okezone)

JAKARTA - Hari Ulang Tahun (HUT) RCTI ke-28 yang jatuh pada hari ini Rabu (23/8/2017) akan menampilkan acara red carpet yang bakal dilewati para tamu undangan dan juga artis-artis. HUT RCTI yang ke-28 kali ini diadakan di Ecovention Ancol, Jakarta Utara.

Dari pantuan Okezone, suasana ramai para tamu undangan telah hadir memenuhi halaman depan red carpet Ecovention. Red carpet pun telah siap untuk dilewati para tamu undangan yang hadir. Terlihat pula sebagian artis yang telah hadir seperti Mischa Chandrawinata. Selain itu, terdapat pula karangan-karangan bunga berupa ucapan untuk HUT RCTI yang ke-28.

(Baca Juga: HUT RCTI 28: Masyarakat Tak Sabar Tonton Idola Mereka Tampil)

Selain itu, dalam ulang tahun RCTI yang ke-28, RCTI akan menyuguhkan sesuatu yang berbeda, yakni drama musikal yang akan peran para pemain sitkom Dunia Terbalik. Selain itu, drama musikal tersebut akan dibalut dengan treatment audio visual yang memanjakan para pemirsanya.

Tentu tidak hanya para pemain Dunia Terbalik yang akan turut serta dalam dram musikal tersebut melainkan para pengisi acara lain seperti Rossa, Judika, Rizky Febian, Denny 'Cagur', Andmesh Kamaleng, Hanin Dhiya, dan Gloria Jessica.

(Baca Juga: HUT RCTI 28: Yuk, Intip Persiapan Rossa Jelang Beraksi di Panggung)

"Mengusung tema Anniversary Celebration di ulang tahun yang ke-28, RCTI menampilkan perpaduan antara cerita drama musikal 'Dunia Terbalik' yang dimainkan secara live di atas panggung dengan pertunjukkan musik berkualitas. Dibalut juga dengan treatment audio visual yang akan memuaskan tontonan pemirsa setia RCTI," kata Untung Pranoto selaku VP Production saat ditemui di kawasan Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Rabu (23/8/2017).

Sementara itu, perayaan malam puncak ulang tahun RCTI ke-28 kali ini akan dipandu oleh host-host beken seperti Ayu Dewi, Boy William, Daniel Mananta, Nirina Zubir dan Robby Purba. Inipun akan menjadi serangkaian puncak program ulang tahun RCTI yang sebelumnya juga mengadakan acara-acara seperti konser I Love RCTI 28 dan games yang bernama 'Ultimate Challenge'.

(Baca Juga: Team Jupiter Aerobatik Unjuk Kebolehan Atraksi di Angkasa)

Puncak kemeriahan HUT Ke-28 RCTI akan diselenggarakan di Ecovention Ancol nanti malam, pada pukul 20.00 WIB. Nama-nama penyanyi dan band beken seperti Sheila On 7, Judika, Isyana Sarasvati, Maudy Ayunda, Rossa, Rizky Febian, Citra Scholastika, Regina Ivanova, Gloria Jessica, Hanin Dhiya, dan Andmesh Kamaleng akan turut memeriahan acara tersebut. Drama musikal para pemain Dunia Terbalik yang akan langsung disuguhkan di panggung RCTI. Mengingat sitkom Dunia Terbalik mendapat apresiasi banyak dari para pemirsa RCTI.

(Baca Juga: Drama Musikal Dunia Terbalik, Persaingan Aceng dan Dadang Kembali Tersaji)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini