nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jalan-Jalan ke Pasar, Anwar Sanjaya Pasrah Dicubit Ibu-Ibu

Sumarni, Jurnalis · Kamis 24 Agustus 2017 23:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 24 33 1762605 jalan-jalan-ke-pasar-anwar-sanjaya-pasrah-dicubit-ibu-ibu-5s9Vie3p8g.jpg Anwar Sanjaya (Foto: Sumarni/Okezone)

JAKARTA - Popularitas Anwar Sanjaya Pigano semakin meningkat pesat usai membintangi sinetron kejar tayang untuk kali pertama. Anwar menyadari kali ini para penggemar justru kebanyakan dari kalangan ibu-ibu.

Momen berjumpa dengan fans ibu-ibu pun menjadi kenangan yang terlupakan dalam ingatan kontestan jebolan ajang Master Chef Indonesia season ke-4 ini. Tak jarang Anwar terkena cubitan gemas dari ibu-ibu tersebut.

(Baca Juga: Sukses Jadi Presenter, Anwar Senang Dapat Tawaran Bermain Film)

(Baca Juga: Selain Ingat Doraemon, Anwar Sebut Televisi Nomor Satu saat dengar RCTI)

Kejadian kala itu berlangsung saat Anwar belanja di dalam pasar belum lama ini. Kepada Okezone, Anwar membeberkan semuanya.

"Pernah Anwar ditabokin. Kan Anwar ke pasar yah, ya sudah dulu kan pas Dahsyat maksudnya masih biasa aja. Eh Anwar sekarang pas sudah main sinetron ibu-ibu langsung mau cubit, main gaplok, main tarik-tarik," jelas Anwar saat dijumpai di Komplek MNC Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Kamis (24/8/2017).

Ia pun menambahkan, "Ya Allah dalam hati 'Ih apaan sih'. Tapi ya liat ekspresi mereka antusias mereka kaya liat di televisi gemes pas ketemu ya Allah mereka sampai yang jeritan."

Namun alih-alih merasa dongkol ataupun kesal, pria 24 tahun itu justru lega. Bagi Anwar aksi ibu-ibu adalah bentuk antusias berjumpa dengan dirinya. Sehingga sebisa mungkin Anwar akan memberikan senyuman terbaiknya.

"Tapi enggak marah jangan pernah kita nunjukin kita marah di depan orang. Secapeknya kita, kita gimana ketemu orang ya kita tetep senyum," sambungnya.

(Baca Juga: Sibuk Syuting, Anwar Tetap Prioritaskan Pendidikan)

(Baca Juga: Anwar Sanjaya Petik Hikmah dari Kematian Ryan Thamrin)

Di samping itu, Anwar pun menolak dicap sebagai salah satu selebriti yang cukup terkenal. Pemain sinetron Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten itu merasa masih seperti sebelumnya. Hanya apabila publik berpikiran lain, ia cukup bersyukur.

"Kalau dibilang makin terkenal gue enggak pernah ngerasa 'Aduh Anwar terkenal atau gimana'. Tapi ketika orang lain kenal tapi alhamdulillah ya Allah pasti mereka suka sama yang Anwar kerjain," jelasnya.

"Kalau kemana 'hi Anwar' oh berarti masyarakat nonton, berarti masyarakat suka. Tinggal gimana Amwar respon ke merekanya karena mereka baik," imbuh Anwar.

Anwar pun berharap tidak tinggi hati saat melihat karier semakin gemilang. Ia berharap agar dijauhkan dari sifat sombong.

"Pokoknya Anwar sih selalu berdoa 'Ya Allah jauhkan dari sifat-sifat sombong'. Karena ya ini semua kan dari Allah ini karena dukungan orang-orang terdekat Anwar kaya orang tua saudara temen-temen fans juga gitu," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini