nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sukses Jadi Presenter, Anwar Senang Dapat Tawaran Bermain Film

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 23 Agustus 2017 11:41 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 08 23 33 1761259 sukses-jadi-presenter-anwar-senang-dapat-tawaran-bermain-film-ykMPpydgri.jpg Anwar Sanjaya. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Anwar Sanjaya dikenal sebagai salah satu artis muda berbakat di dunia hiburan Indonesia. Mengawali karier lewat ajang memasak di RCTI, kini ia sukses menjadi presenter dan didapuk sebagai pemain utama sinetron stripping.

Hal ini disyukuri Anwar, sapaan akrabnya karena ia sadar pekerjaan yang datang kepadanya atas izin Tuhan Yang Maha Esa. Sehingga tak heran, rasa profesionalitas terus ditunjukkannya demi menjaga kepercayaan rekan-rekan kerjanya.

BACA JUGA: CELEB FACT: Chris Cornell, Menguak Kisah Hidup si 'Voice of Grunge'

Hal yang terbaru adalah adanya tawaran untuknya main dalam sebuah film layar lebar. Ini tentu menjadi salah satu kebahagiaan baginya karena tawaran yang datang terus mengalir.

Kendati demikian, pria berusia 24 tahun ini tak buru-buru menerimanya. Ketidakmampuannya mengatur waktu untuk mengerjakan beberapa peran tersebut menjadi faktor utama.

"Kalau ke film kemarin sudah sempat ada yang nawarin tapi belum (diambil) karena bentrok (jadwal). Sinetron sudah diambil apalagi dia film itu (syutingnya) di luar kota terus Anwar bilang ya sudah mungkin memang belum rezeki, kalau sudah rezeki dari Allah SWT pasti bakalan ada lagi," katanya kepada Okezone saat dijumpai di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Rabu (23/8/2017).

Anwar sadar bahwa tawaran yang diberikan kepadanya sangat sayang untuk dilewatkan. Namun, pria yang memiliki hobi memasak ini merasa tidak boleh rakus dan harus memerhatikan kesanggupannya.

Selanjutnya Anwar mengaku tidak menyesal dengan keputusannya tersebut. Pria kelahiran Jakarta ini juga memastikan bahwa hubungannya dengan pihak produksi film tetap harmonis karena alasan yang diutarakan cukup rasional.

"Kalau nyesel enggak lah. Enggak nyesel sih karena kerjaan pasti banyak lagi cuma Anwar ngomongnya baik-baik 'maaf ya Anwar belum bisa ikut gabung soalnya masih ada kerjaan numpuk'," imbuh Anwar.

BACA JUGA: Anwar Fuady Beberkan Kondisi Mobil Mewah Raffi Ahmad, Tak Ada Tunggakan Pajak Kecuali Rolls Royce karena...

"Bukannya nolak karena enggak pengin atau enggak butuh duit. Siapa sih yang enggak butuh uang apalagi kerjaannya kerjaan yang kita suka," sambungnya kemudian.

Ini bukan kali pertama Anwar menolak pekerjaan karena kesibukan yang sedang dijalani. Ia beberapa kali harus mengorbankan kesempatan karena ia sadar tidak bisa membagi waktu untuk banyak hal dan berusaha maksimal di setiap pekerjaan yang dijalani.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini