nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

HUT RCTI 28: Tampil Klasik ala 40-an, Dwi Andhika Meriahkan Pesta Ulang Tahun RCTI

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 23 Agustus 2017 20:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 23 598 1761776 hut-rcti-28-tampil-klasik-ala-40-an-dwi-andhika-meriahkan-pesta-ulang-tahun-rcti-yZ2HfCacwE.jpg Dwi Andhika di HUT RCTI ke-28 (foto: Revi C Rantung/Okezone)

JAKARTA - Red Carpet menjadi salah satu acara yang dihelat dalam rangka HUT RCTI ke-28. Sekira pukul 19:00 WIB beberapa artis telah hadir dalam red carpet seperti Dwi Andhika, Ranty Purnamasari, Angbeen, Arbani Yasiz dan Umay. Acara HUT RCTI ke-28 kali ini diadakan di Ecovention Ancol, Jakarta Utara.

Dari pantuan Okezone, seperti Dwi Andhika yang diketahui memakai pakaian serba hitam dan mengaku begitu antusias datang dalam acara HUT RCTI yang ke-28. Tak hanya itu, senada dengan warna baju hitam, Dwi Andhika juga lengkap mengenakan topi hitam. Menurutnya gaya tersebut diambil berdasarkan tema tahun 1940an.

(Baca Juga: HUT RCTI 28: Nyanyi dan Berakting, Empat Sekawan Sinetron Dunia Terbalik Buka Pesta Ultah RCTI)

(foto: Revi C Rantung/Okezone)

"Iya aku antusias banget datang ke HUT RCTI ke-28. Iya aku pake baju hitam-hitam, ini gayanya agak 40an ya kayanya," ujar Dwi Andhika saat ditemui di kawasan Ecovention, Ancol, Jakarta Utara, Rabu (23/8/2017).

Lain lagi dengan gaya dari Ranty Purnamasari yang memakai pakaian serba glamour dengan jilbab cantiknya. Begitu pula dengan Angbeen yang memakai pakaian serba silver. Sementara Umay berpakaian hitam-hitam juga Arbani Yasiz yang memakai jas biru.

(foto: Revi C Rantung/Okezone)

Ulang tahun RCTI yang ke-28, RCTI akan menyuguhkan sesuatu yang berbeda, yakni drama musikal yang akan peran para pemain sitkom Dunia Terbalik. Selain itu, drama musikal tersebut akan dibalut dengan treatment audio visual yang memanjakan para pemirsanya.

(Baca Juga: HUT RCTI 28: Megahnya Red Carpet RCTI Jadi Bagian Kemeriahan Pesta Ulang Tahun)

Tentu tidak hanya para pemain Dunia Terbalik yang akan turut serta dalam drama musikal tersebut melainkan para pengisi acara lain seperti Rossa, Judika, Rizky Febian, Denny 'Cagur', Andmesh Kamaleng, Hanin Dhiya, dan Gloria Jessica.

(foto: Revi C Rantung/Okezone)

"Mengusung tema Anniversary Celebration di ulang tahun yang ke-28, RCTI menampilkan perpaduan antara cerita drama musikal 'Dunia Terbalik' yang dimainkan secara live di atas panggung dengan pertunjukkan musik berkualitas. Dibalut juga dengan treatment audio visual yang akan memuaskan tontonan pemirsa setia RCTI," kata Untung Pranoto selaku VP Production saat ditemui di kawasan Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Rabu (23/8/2017).

Sementara itu, perayaan malam puncak ulang tahun RCTI ke-28 kali ini akan dipandu oleh host-host beken seperti Ayu Dewi, Boy William, Daniel Mananta, Nirina Zubir dan Robby Purba. Inipun akan menjadi serangkaian puncak program ulang tahun RCTI yang sebelumnya juga mengadakan acara-acara seperti konser I Love RCTI 28 dan games yang bernama 'Ultimate Challenge'.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini